Now Reading:
Audio Lagu Barunya Bocor, Cardi B Sebut Fans Nicki Minaj Penyebabnya
Full Article 2 minutes read

Audio Lagu Barunya Bocor, Cardi B Sebut Fans Nicki Minaj Penyebabnya

iyaa.com | Jakarta: Cardi B baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Money” pada hari Selasa (23/10/2018) lalu.

Tapi siapa sangka, rupanya “Money” harus rilis lebih cepat dari seharusnya karena audio lagu itu sudah bocor lebih dulu. Lewat live Instagram, rapper 26 tahun itu menjelaskan soal lagunya yang bocor dua hari lebih cepat, dan itu membuatnya cemas.

Dalam penjelasannya, Cardi B juga menyeret serta fans Nicki Minaj, Barbz, dan mengklaim kalau merekalah alasan mengapa dia dan timnya harus merilis lagu “Money” lebih cepat.

“Kami mencoba menarik kembali, tapi kalian tahun Barbz. Mereka selalu memposting diriku, mereka selalu mengunggah semua yang kulakukan. Mereka bilang membenciku, tapi sebenarnya mereka mencintaiku, karena mereka ada di halamanku sebelum fansku,” ungkap Cardi dalam live Instagram.

“Jadi jelas, itu tampak seperti cinta bagiku, sepertinya kau mencintaiku, seperti ‘pers***n’. Aku tidak bisa menariknya kembali, aku mungkin akan mematikannya,” lanjut Cardi B lagi.

Hal itu rupanya merupakan buntut dari insiden yang terjadi di New York Fashion Week dimana dua rapper ternama itu berseteru. Tonton sendiri live Instagram Cardi B yang membahas lagu barunya di bawah ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.