Now Reading:
Ayah Sheena Bajaj Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Seorang Aktris
Full Article 2 minutes read

Ayah Sheena Bajaj Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Seorang Aktris

iyaa.com | New Delhi: Gerakan #MeToo hingga saat ini masih heboh di India. Banyak kasus pelecehan seksual yang diungkap dan melibatkan para pelaku industri hiburan, termasuk fotografer bernama Raja Bajaj (Rajesh V Bajaj), ayah dari Sheena Bajaj (pemain Thapki).

Dilansir dari Bombay Times, Rabu (24/10/2018), Raja Bajaj dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap aktris Sonal Vengurlekar pada 2012 ketika Sonal masih baru di dunia TV.

Sonal menceritakan saat itu ia mendapat panggilan audisi oleh Raja. Namun karena belum bisa berdialog dengan baik, Raja mengajaknya ikut kegiatan pemotretannya agar paham dengan profesi aktris yang ingin digelutinya. Mereka kemudian datang ke sebuah resort di Khopoli.

Meski sudah ada seorang gadis yang jadi model, Raja tetap meminta Sonal ganti baju dan memakai krim khusus agar bentuk payudaranya bagus. Raja bahkan mengikutinya hingga ruang ganti dan memakaikan krim itu dengan paksa. Selain itu Raja juga mendatangi kamar Sonal untuk mengajarinya mantra agar cepat terkenal, dan memintanya duduk telanjang di depannya.

Sonal Vengurlekar,, aktris pemain serial Yeh Vaada Raha and Dil Dosti Dance. | Foto: Instagram/sonal_1206

Raja Bajaj membantah tuduhan tersebut. Ia menyebut telah menyuruh Sonal pulang bersama model yang ternyata tak cocok untuk pemotretannya. Tapi Sonal menolak. Sonal juga satu kamar dengan para kru sehingga tak mungkin para kru tidak menyadari kehadiran Raja.

Raja juga menuduh manajer resort tersebut yang justru memerasnya dengan kasus ini, termasuk Sonal yang mendatangi rumahnya untuk meminta uang sebesar Rs3 lakhs, lalu turun menjadi Rs1,5 lakhs.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.