Now Reading:
Ternyata Ini Alasan Happy Salma Tak Kembali Syuting ‘Dunia Terbalik’
Full Article 2 minutes read

Ternyata Ini Alasan Happy Salma Tak Kembali Syuting ‘Dunia Terbalik’

iyaa.com | Jakarta: Sosok Atem yang diperankan Happy Salma tak kunjung muncul lagi di sinetron Dunia Terbalik RCTI. Ada saja cerita yang membuat sosok Atem, istri Idoy batal pulang ke Ciraos. Mulai dari dokumen yang tak lengkap, hingga sakit keras. Dan yang terakhir adalah cerita Atem yang meninggal dunia.

Ternyata, Happy Salma punya alasan kuat dirinya tak kembali di sinetron Dunia Terbalik. Keluarga jadi prioritas utama Happy Salma sehingga dirinya menolak jadi pemain tetap dalam sebuah sinetron.

Walau tim produksi terus membujuknya kembali syuting, Happy Salma menolak karena alasan waktu dan lokasi. Seperti diketahui Happy Salma menetap di Bali bersama keluarganya.

“Waktu itu ceritanya TKW mudik ke Indonesia, jadi hanya sebentar (main di Dunia Terbalik). Saya bilang waktunya belum cocok kalau terlalu lama syuting sinetron di Jakarta karena suami dan anak adalah bos saya,” ucap Happy Salma, dikutip dari Tabloid Bintang, Minggu (19/11/2017).

Keputusan Happy Salma untuk tak kembali di Dunia Terbalik semakin kuat dengan hadirnya bayi laki-laki bernama Tjokorda ngurah rayidaru Kerthyasa. Ya, Happy Salma baru saja melahirkan pada 2 September 2018 lalu.

So, untuk penonton Dunia Terbalik jangan kecewa ya!


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.