Now Reading:
Gerakan #MeToo, Sheena Bajaj Sebut Ayahnya Jadi Korban Pemerasan
Full Article 2 minutes read

Gerakan #MeToo, Sheena Bajaj Sebut Ayahnya Jadi Korban Pemerasan

iyaa.com | New Delhi: Sheena Bajaj mengalami kejadian tak menyenangkan baru-baru ini. Ayahnya, Raja Bajaj, dituduh telah melakukan pelecehan seksual oleh seorang aktris, Sonal Vengurlekar.

Sonal menyebut bahwa peristiwa itu terjadi pada 2012 ketika ia masih menjadi pendatang baru di dunia TV. Mantan pemain Thapki itu lantas memberikan klarifikasi bahwa tuduhan Sonal tidak benar.

“Sonal hanya memeras ayahku demi uang. Saat itu dia baru masuk industri hiburan untuk mengejar karier dan mendapatkan uang. Jika ayahku melakukan kesalahan, seharusnya dia pergi ke kantor polisi dan melapor. Tapi dia memilih menghubungi ibuku dan menceritakan kejadian itu padanya. Dia tadinya minta 5 lakhs, lalu mengurangi nominalnya,” jelas Sheena Bajaj, dilansir dari India-Forums, Rabu (24/10/2018).

Kekasih dari aktor Rohit Purohit (Porus) itu menuturkan bahwa ayahnya menolak memberikan uang. Namun Sonal pergi ke kantor polisi dan akan menutup kasus ini jika diberi uang.

Kasus ini muncul menyusul ramainya gerakan #MeToo di India. Sheena Bajaj sendiri menyayangkan orang-orang yang memanfaatkan itu untuk popularitas.

“Aku setuju dengan gerakan ini. Hampir 80% kasus adalah kejadian nyata. Tapi bagaimana dengan 20% sisanya, orang yang hanya menggunakan ini untuk popularitas? Ketika insiden ini terjadi, tak ada orang yang melihat meski banyak orang di sana. Semua mendengar insiden ini tapi tak ada yang menyaksikannya,” ujarnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.