Now Reading:
Sinopsis ‘Saat Hati Telah Memilih’, Aurelie Moeremans Terlibat Cinta Segitiga di RCTI
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Saat Hati Telah Memilih’, Aurelie Moeremans Terlibat Cinta Segitiga di RCTI

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Saat Hati Telah Memilih tayang perdana sore ini, Kamis 25 Oktober 2018 pukul 17.45 WIB di RCTI.

Kisah berawal dari pertemuan tak sengaja antara Bandi (Ricky Harun) dan Riri (Aurelie Moeremans) di rumah sakit. Riri adalah seorang mahasiswi kedokteran yang diidolai banyak pria. Riri tumbuh jadi seorang pemberontak karena ayahnya yang otoriter.

Sedangkan Bandi, pria lugu yang divonis sakit jantung dan harus rutin ke rumah sakit untuk bertahan hidup. Bandi jatuh hati pada Riri sejak pertemuan pertama. Tapi Riri justru kasihan sekaligus tertarik pada Bandi yang dinilai berbeda dari kebanyakan pria yang ditemuinya.

Hubungan mereka tak disetujui oleh ibu dan kakaknya Bandi, Iren (Ira Wibowo) serta Haris (Ali Syakieb). Mereka yakin Riri hanya berikan harapan palsu pada Bandi. Tapi Riri tetap mempertahankan hubungannya dengan Bandi. Bahkan Riri menentang Haris.

Kondisi Bandi drop setelah nekat menemui Riri. Haris mara besar dan Riri berusaha meminta maaf pada keluarga Bandi. Sikap pantang menyerah Riri tumbuhkan semangat hidup Bandi. Bandi mau dikirim ke Amerika untuk berobat dan berjanji melamar Riri sepulangnya berobat.

Bandi menitipkan Riri pada Haris. Tanpa sepengetahuan Bandi, Haris mulai jatuh hati pada Riri. Haris emosi dan menghajar Nurdin, mahasiswa yang tergila-gila pada Riri dan menjelekkan Bandi. Riri semakin kagum pada Haris saat membela dirinya dan Bandi.

Kejadian tak terduga antara Haris dan Riri muncul saat Bandi ke Amerika. Haris menemani Riri mencari surat yang ditulis Bandi di kamarnya. Bandi menuliskan niat serta impiannya menikah dengan Riri. Haris cemburu dan khilaf memeluk Riri. Kisah cinta terlarang mereka rahasiakan dengan sangat rapat.

Riri hamil dan Haris mau bertanggung jawab. tapi Iren melarang dan menjodohkan Haris dengan Tanti. Iren tak ingin Bandi tahu dan kesehatannya semakin memburuk.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.