Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 25 Oktober 2018: Ilham Dipisahkan dari Mira
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 25 Oktober 2018: Ilham Dipisahkan dari Mira

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (23/10/2018), Yudha/Dani (Teddy Syah) memaksa Lisa (Masayu Anastasia) untuk membantu Radit (Aditya Herpavi) mendapatkan Ilham (Alwi Assegaf). Radit mengajukan gugatan hak asuh Ilham ke pengadilan.

Raffi (Jonathan Frizzy) nyaris gagal pulang ke rumah karena ulah Yudha. Mira (Ratna Galih) panik saat tahu Indah (Audrey Junicka Putri) dibawa kabur Yudha. Raffi meminta Mira mendengarkannya sebagai kepala rumah tangga.

Jarwo (Yadi Timo) temui Bang Wahab setelah emndapatkan video rekaman pernyataan suster tentang Ilham anak kandung Mira. Demi mendapatkan restu menikahi Baidah, Jarwo mencari Yudha untuk mengembalikan Indah.

Bella (Alessia Cestaro) memaksa bertemu dengan Tari (Ririn Dwiariyanti) untuk mendapatkan celah berdekatan lagi dengan Firman (Ashraf Sinclair).

Yudha berjanji pada Indah untuk membawanya bertemu Mira dan Ilham. Indah mengatakan tak akan lagi sayang pada Yudha jika terus berbohong. Di jalan, Ilham yang berada di taksi melihat Indah. Ilham meminta Indah diam agar Yudha tak curiga. Tari kaget melihat Indah di dalam mobil bersama Yudha.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Kamis (25/10/2018), Sidang gugatan hak asuh Ilham dimulai. Yudha berhasil memalsukan bukti-bukti bahwa Ilham adalah anak kandung Mira.

Pengadilan memutuskan hak asuh Ilham jatuh ke tangan Radit dan Lisa. Yudha tersenyum puas. Radit membawa pulang Ilham tapi Ilham berontak.

Mira terus berusaha mendapatkan Ilham. Mira sampai berlari mengejar mobil Radit. Saat mobil berhenti, Ilham berlari keluar. Tapi Radit mencegah dan menahan Ilham kembali pada Mira.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.