Now Reading:
‘Cinta Suci’ 25 Oktober 2018: Suci Minta Cerai!
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Suci’ 25 Oktober 2018: Suci Minta Cerai!

iyaa.com | Jakarta: Gara-gara Monica mengaku hamil, Marcel emosi lalu menarik Monica keluar kamar dengan paksa. Ia mengusir Monica, mendorongnya hinga jatuh. Sandra marah melihat anaknya dikasari, lalu ikut bersandiwara. Marcel berteriak-teriak menyebut Monica berbohong. Elsa pun menantang Monica tes kehamilan.

Sementara itu ada saksi mata yang melapor kejadian Suci kecelakaan. Mereka katanya sempat ribut dengan seorang pria (Kelvin) yang mengejar mobil oranye (Suci).

Sandy mengajak Tari pulang ke rumah orangtuanya. Ibunya Tari marah-marah, lalu memberikan syarat agar hubungan mereka direstui: Sandy harus mampu membangun rumah dalam waktu sebulan. Sementara saat itu polisi datang ke rumah sakit untuk memperlihatkan wajah pelaku (Kelvin) pada Marcel. Suci mengenalinya.

Monica dinyatakan positif hamil. Ini berkat Sandra yang meminta bantuan seorang wanita hamil untuk dites. Marcel gantian mendesak Monica soal Kelvin. Sandra bersandiwara lagi, katanya Kelvin justru mengincar Monica karena tergila-gila padanya. Marcel tak mudah tertipu. Suci akhirnya memilih tinggal di rumah Farhan. Marcel frustasi tak bisa merayu Suci hingga ia langsung pergi mengendarai mobil sambil ngebut.

Cinta Suci selanjutnya, Kamis (25/10/2018), Sandra mendesak Marcel untuk segera menikahi Monica agar masalah cepat selesai. Namun Marcel berat untuk melakukannya.

Ibunya Aditya menasihati Bunga agar waspada pada Suci. Sebab permasalahannya dengan Marcel akan dimanfaatkan Suci untuk balikan dengan Aditya. Sementara Suci sudah tak tahan dengan yang terjadi antara Marcel dan Monica. Ia pun meminta cerai.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.