Now Reading:
‘Orang Ketiga’ 25 Oktober 2018: Dibenci Aji, Afifah Diminta Pisah dengan Rangga
Full Article 2 minutes read

‘Orang Ketiga’ 25 Oktober 2018: Dibenci Aji, Afifah Diminta Pisah dengan Rangga

iyaa.com | Jakarta: Afifah sedih ditinggal Rangga setelah Rangga tahu ibunya meninggal karena Riris. Riris menyalahkan Rangga karena meninggalkan Afifah. Afifah makin sedih dan bilang akan menyelesaikan masalahnya sendiri.

Putra tahu Yuni dirawat di rumah sakit yang sama dengannya. Ia mengintip dari balik pintu, Aris sedang menemani Yuni. Yuni melihat Putra. Putra terkejut, lalu buru-buru keluar dari rumah sakit bersama Salman. Perawat memberi tahu Putra bahwa ia dan Yura menginap di rumah Aris. Salman tak suka, lalu ingin menjemput Yura. Tapi Yuni tak mau dan memilih pulang meski kondisinya belum pulih.

Desi mendapat proyek di luar negeri. Tapi Riko tak mengizinkan Desi pergi yang membuatnya kecewa. Sementara Kiara menghubungi Aris karena Afifah terus-terusan menangis. Wilman teringat Kinanti yang menamparnya karena sudah tahu kisah hidupnya dijadikan novel.

Orang Ketiga selanjutnya, Kamis (25/10/2018), Aris menemui Yuni di rumahnya. Saat itu ia sadar perasaannya kepada Yuni belum berubah. Saat tangan mereka tak sengaja bersentuhan, Aris merasa jantungnya masih berdebar-debar. Ia tak tahu apa Yuni merasakan hal yang sama.

Afifah memutuskan untuk memberi tahu Aji dan Nenek tentang siapa yang mencelakai ibunya Rangga. Nenek kaget hingga dadanya terasa sesak. Afifah mencoba menolong, tapi dilarang Aji. Aji berkata ia membenci Afifah dan Riris. Bahkan Nenek jadi tak ramah pada Afifah. Aji ingin mencari Rangga agar ia segera menceraikan Afifah. Afifah terpukul mendengarnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.