Now Reading:
Okoy Diusir Dadang di ‘Dunia Terbalik’, Soraya Rasyid Dikasihani Netizen
Full Article 2 minutes read

Okoy Diusir Dadang di ‘Dunia Terbalik’, Soraya Rasyid Dikasihani Netizen

iyaa.com | Jakarta: Desa Ciraos sedang berduka karena meninggalnya Atem, istri Idoy yang bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Hong Kong. Penonton Dunia Terbalik RCTI ikut bersedih melihat kesedihan Idoy dan Jenifer pada tayangan semalam, Rabu (24/10/2018).

Cerita sedih lainnya datang dari Okoy yang diperankan oleh Soraya Rasyid. Okoy yang berwajah mirip dengan Atem (Happy Salma) dihadang oleh Dadang (Indra Birowo) saat hendak melayat ke rumah Idoy.

Okoy malah disangka mencari kesempatan untuk merayu Idoy. Dadang juga menuduh Okoy ingin menggantikan posisi Atem sebagai istri Idoy. Okoy menangis mendengar ucapan Dadang dan pulang.

Rasa iba datang dari netizen yang menyaksikan adegan ini. Lewat cuplikan adegan yang diposting Soraya Rasyid pada Kamis (25/10/2018), tak sedikit netizen yang kasihan pada Okoy. Ada juga netizen yang kesal dan emosi pada Indra Birowo alias Dadang.

“Okoy di omelin muluk sama kang Dadang 😭. #DuniaTerbalikRCTI,” tulis Soraya Rasyid.

“kasian okoy nya niatnya baik2 mlah di sangkanya yg gak 2 . mb soraya cantik,” komentar @taurusfaunji92.

“Kang dadang kok mulut y seperti emak”wekwekwekk kasihan ceu okoy di marahin mulu,” tulis @lestari_sorvers_taiwan.

“Ihh sebel bgt klo liat kang dadang , selalu bikin okoy nangis , baper dah klo liat okoy nangis , gk tega 😥😥,” tulis @sorvers_temanggung.


Leave a Reply