Now Reading:
Jasmin Bhasin Jadi Kandidat Bintang Utama Serial ‘Rab Maneya’
Full Article 1 minutes read

Jasmin Bhasin Jadi Kandidat Bintang Utama Serial ‘Rab Maneya’

iyaa.com | New Delhi: Setelah beberapa waktu lalu tampil di reality show Katron Ke Khiladi (Fear Factor), Jasmin Bhasin siap kembali berakting. Ia menjadi kandidat kuat pemain utama serial Rab Maneya.

Rab Maneya digarap oleh Gul Khan, yang sudah memproduseri banyak serial populer seperti Geet – Hui Sabse Parayi, Khushi (Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?), Qubool Hai, dan Ishqbaaaz.

Dilansir dari Bombay Times, Kamis (25/10/2018), Jasmin Bhasin yang sebelumnya membintang Dil Se Dil Tak memberikan komentarnya soal Rab Maneya.

“Ya aku ditawari serial ini, tapi belum final. Kami masih dalam pembicaraan dan aku masih belum memutuskan. Setelah itu aku baru bisa berkomentar soal ceritanya,” kata Jasmin Bhasin.

Namun kabarnya Jasmin Bhasin sudah ditetapkan menjadi pemain utama Rab Maneya. Jadi kita tunggu saja kabar terbaru darinya. Selain Jasmin, mantan pemain Anandhi Surekha Sikri dan Satyajit Sharma juga bergabung di serial ini.

Rab Maneya berkisah tentang seorang pria dan wanita yang punya karakter berbeda, mereka lalu menikah dalam situasi yang tak biasa.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.