Now Reading:
Kylie Jenner – Travis Scott Baru Beli Mansion, Mantan Kylie Jenner Jealous
Full Article 1 minutes read

Kylie Jenner – Travis Scott Baru Beli Mansion, Mantan Kylie Jenner Jealous

iyaa.com | Jakarta: Kylie Jenner dan Travis Scott baru saja membuat orang iri dengan membeli mansion mewah seharga $13.45 juta (sekitar Rp204 milyar) di Beverly Hills. Dan salah satu yang iri dengan keduanya adalah mantan Kylie, yakni rapper Tyga.

“Tyga sangat cemburu kapanpun dia mendengar sesuatu yang baru di kehidupan Kylie. Dia jadi panas saat dia mendengar kalau Kylie dan Travis membeli mansion besar di Hills. Dia tidak ingin percaya,” papar sumber terdekat rapper 28 tahun itu, dikutip dari Hollywood Life, Kamis (25/10/2018).

Narasumber tadi juga memaparkan kalau pelantun “Taste” itu sedikit kecewa lantaran dulu dia selalu mendukung Kylie. Dan tak bisa dipungkiri, Tyga merasa kalau posisi Travis sekarang ‘seharusnya’ masih miliknya.

“Tyga masih merasa kalau kesuksesan Kylie karena dorongan dan dukungannya selama beberapa tahun. Jadi, itu menyakitkan karena mengetahui ia (Kylie) sekarang miliarder, membeli rumah dengan orang lain, setelah beberapa tahun Tyga habiskan untuk mencintainya,” lanjut sumber tadi lagi.

“Tyga ingin kebahagian untuk Kylie dan kehidupannya yang sekarang dibangun bersama Travis, tapi itu menyakitkan dan dia tak kuasa berpikir ‘itu seharusnya aku yang bersamanya sekarang,” tutup narasumber tadi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.