Now Reading:
Bukan Photoshop Lagi, Brand Ini Bikin Heels yang Mirip Kaki Manusia!
Full Article 2 minutes read

Bukan Photoshop Lagi, Brand Ini Bikin Heels yang Mirip Kaki Manusia!

iyaa.com | Jakarta: Inovasi di dunia fashion seakan tidak akan ada habisnya, salah satu contohnya yaitu membuat kreasi dengan image modifikasi tubuh manusia.

Brand yang terkenal dengan gambar-gambar aneh mereka di Instagram, Fecal Matter, termasuk salah satu yang menciptakan kreasi dengan memodifikasi bagian tubuh manusia yakni kaki.

Brand tersebut baru-baru ini mewujudkan sebuah inovasi untuk heels wanita. Bukan sekadar heels yang biasa kamu lihat, dua pendiri brand ini yakni Hannah Rose Dalton dan Steven Raj Bhaskaran membuat heels yang serupa dengan kaki manusia.

View this post on Instagram

It's real

A post shared by Fecal Matter (@matieresfecales) on

Kreasi terbaru dari Fecal Matter merupakan boot yang menyatu dengan kulit, atau lebih menjelma, ke kaki pemakainya. Heels kreasi mereka sebenarnya sudah dipikirkan sejak setahun lalu, dimana mereka ingin menciptakan sesuatu yang disangka banyak orang editan padahal kreasi itu asli nyata.

“Semua orang seperti ‘Apa ini photoshop? Apa itu bukan photoshop?’ Kami ingin menciptakan yang nyata,” papar Steven pada Vogue, Kamis (25/10/2018).

Kreasi Fecal Matter memang kebanyakan terlihat seperti bukan nyata, tapi duo tersebut berhasil membuktikannya lewat sepatu ini.

“Kami dapat melihat wujud alien ini dan menghadirkannya dan membingungkannya dengan Photoshop dan membuatnya terlihat nyata. Tapi di sisi yang sama, selalu ada dysphoria ini di dalam kita. Ada dorongan di dalam untuk melakukan apa yang kita lakukan di internet dan membuatnya nyata. Itulah yang kita lakukan dengan sepatu ini,” jelas Steven.

Kalau kamu tertarik, heels ini dijual dengan harga $10,000 (sekitar Rp152 juta), dan bisa kamu pakai berjalan kok.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.