Now Reading:
‘Cinta Suci’ 26 Oktober 2018: Kelvin Ditangkap Polisi!
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Suci’ 26 Oktober 2018: Kelvin Ditangkap Polisi!

iyaa.com | Jakarta: Marcel menyusul Suci ke rumah Aditya. Tapi Suci tak mau pulang. Marcel kecewa, lalu pergi menaiki mobilnya dengan kecepatan tinggi. Ia hampir saja menabrak anak-anak sekolah yang lewat.

Esoknya Suci datang ke rumah Marcel. Ia minta cerai supaya Marcel bisa menikahi Monica. Marcel terpikir untuk mengaborsi bayi Monica. Suci tak setuju dan tetap ingin bercerai. Marcel juga keras kepala tidak mau mencerikan Suci. Monica lantas pura-pura bersimpati pada Suci.

Suci menyusul Marcel ke kamar. Terungkap bahwa Marcel dan Suci hanya bersandiwara saja untuk ungkap kebohongan Monica dan Sandra. Tapi Marcel sempat baper karena akting Suci meyakinkan. Mereka kemudian menyampaikan kepada anggota keluarga bahwa mereka akan bercerai. Prosesnya akan selesai dalam 3 bulan. Monica cemas karena ia bisa-bisa gagal menikah dengan Marcel.

Sandy bekerja di pom bensin. Ia melihat Kelvin ribut dengan seorang pegawai karena uang bensinnya kurang. Namun Sandy baru sadar Kelvin adalah si tersangka setelah Kelvin pergi. Marcel menemui Sandy dan untungnya mereka menemukan jejaknya di CCTV.

Sementara itu Suci mengajak Monica shopping dan tak sengaja bertemu Aditya, Bunga, dan Ronny. Monica memberi tahu mereka bahwa Suci dan Marcel mau bercerai. Bunga mendadak sedih dan cemas lantaran Monica bilang Aditya kemungkinan akan menjadikan Suci istri kedua.

Cinta Suci malam ini, Jumat (26/10/2018), Sandra menemui dengan geram Kelvin karena sudah lalai dalam tugasnya. Tapi Kelvin memeras Sandra. Sandra berbaik hati memberinya uang asalkan Kelvin mau membuat sebuah video rahasia. Namun Marcel, Sandy, dan para polisi berhasil menggerebek Kelvin di rumahnya. Marcel yang emosi langsung menghajar Kelvin.

Setelah mengajak Monica jalan-jalan untuk beli baju dan perlengkapan bayi, Suci ingin Monica periksa ke dokter. Marcel juga memaksa. Monica kebingungan dan bilang ia mau menunggu sampai Sandra pulang.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.