Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 26 Oktober 2018: Mira Berjuang Dapatkan Kembali Ilham
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 26 Oktober 2018: Mira Berjuang Dapatkan Kembali Ilham

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Kamis (25/10/2018), Yudha/Dani (Teddy Syah) ditangkap polisi atas tuduhan penculikan anak. Indah (Audrey Junicka Putri) kembali pada Mira (Ratna Galih). Tapi polisi membebaskan Yudha dengan syarat dirinya tak boleh mendekati anak-anak Mira.

Tari (Ririn Dwiariyanti) kaget dengan kedatangan Bella (Alessia Cestaro) ke rumahnya dengan membawa sarapan. Bella cemburu melihat kemesraan Tari dan Firman (Ashraf Sinclair). Bella yakin Firman sangat pantas untuknya sementara Tari tak pantas mendapatkan Firman.

Pengadilan memutuskan hak asuh Ilham (Alwi Assegaf) jatuh ke tangan Radit (Aditya Herpavi) dan Lisa (Masayu Anastasia). Mira (Ratna Galih) berusaha sekuat tenaga mempertahankan Ilham. Tapi Radit memaksa dan membawa pergi Ilham.

Yudha melihat Mira menangis di tengah jalan dan berniat menabraknya. Jarwo (Yadi Timo) gagalkan rencana Yudha. Kesal dengan ulah jahat Yudha, Jarwo menarik kemudi mobil hingga terjadi kecelakaan.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Jumat (26/10/2018), Mira datangi rumah Lisa dan berteriak memanggil Ilham. Lisa melihatnya dan datangi Mira. Lisa mengancam akan melaporkan Mira ke polisi.

Mira tak gentar dan terus memanggil anaknya. Ilham keluar bersama Radit. Melihat ibunya terjatuh, Ilham berusaha menolong. Hujan turun. Radit terus menahan Ilham. Sementara Lisa berusaha memisahkan Mira dari Ilham.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.