Now Reading:
‘Orang Ketiga’ 26 Oktober 2018: Masih Cinta, Putra Spontan Menolong Yuni
Full Article 2 minutes read

‘Orang Ketiga’ 26 Oktober 2018: Masih Cinta, Putra Spontan Menolong Yuni

iyaa.com | Jakarta: Aris menemui Yuni di rumahnya karena ingin membahas soal tender. Tangan mereka tak sengaja bersentuhan. Aris baper. Ia sadar perasaannya pada Yuni belum berubah.

Riko tetap bersikeras Desi tidak boleh pergi ke luar negeri untuk urusan pekerjaan. Tapi Riko juga merasa tidak enak ia marah-marah pada Desi. Desi pergi menemui Afifah. Afifah menasihati. Desi lalu memutuskan untuk tidak jadi pergi.

Wilman menyerahkan uang kepada Kinanti sebagai pertanggung jawaban. Kinanti marah. Putra tak sengaja mendengar pengakuan Wilman bahwa Putri bukan anak Putra. Putra mendesak Kinanti, lalu merebut novel yang dipegang fans Wilman. Kinanti akhirnya mengaku. Putra emosi ingin memecat Kinanti, tapi dicegah Salman, karena Kinanti pernah menyelamatkan Yura.

Afifah memutuskan untuk memberi tahu Aji dan Nenek bahwa Riris adalah orang yang sudah membuat ibunya Rangga anfal. Mereka berdua kaget dan berubah jadi membenci Afifah.

Orang Ketiga selanjutnya, Jumat (26/10/2018), Afifah berusaha menemukan Rangga yang tidak diketahui keberadaannya. Ia sampai basah kuyup kehujanan. Putus asa mencari Rangga, Afifah melihat sepasang sepatu mirip Rangga di depan pintu dan mengira itu Rangga.

Aris kembali berhadapan dengan perusahaan milik Salman. Ia dan Yuni pergi untuk membahas tender. Putra ada di sana dan ia sudah siap bertemu Yuni. Mereka bertiga masuk dalam satu lift yang sama. Putra biara buruk tentang Yuni dan Aris. Tiba-tiba lampu padam. Yuni merasa sesak. Putra khawatir. Aris heran saat melihat Putra spontan memeluk Yuni.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.