Now Reading:
Stop Sisir Rambutmu Saat Bangun Tidur! Hasilnya Bakal Mengejutkan
Full Article 50 second read

Stop Sisir Rambutmu Saat Bangun Tidur! Hasilnya Bakal Mengejutkan

iyaa.com | Jakarta: Salah satu rutinitas yang sering kita lakukan di pagi hari pas bangun tidur (bahkan tanpa sadar) yaitu menyisir rambut.

Tapi apa kamu tahu, menurut penata rambut profesional hal itu sebaiknya jangan dilakukan loh, bahkan perlu dihindari. Kenapa ya kira-kira?

George Northwood, penata rambut yang pernah ‘mengurus’ Rosie Huntington-Whitely dan Alexa Chung menyatakan kalau menyisir rambut di pagi hari justru akan mengacaukan penampilan kamu.

“Jangan pernah sisiran di pagi hari. Pertama karena itu membuatnya kaku, dan kedua selalu ada elemen yang merusak secara mekanik. Gunakan jarimu dan kamu akan mampu merasakan kekusutan,” ungkap George pada Vogue.

Lalu kalau ingin finishing rambutmu terlihat sleek, George menyarankan untuk tidur dengan rambut dicepol. Lalu pas bangun keesokan harinya, tuangkan sedikit minyak dan sisir dengan lembut permukaannya saja.

“Kalau kamu ingin finishing sangat sleek seperti gaya Veronica Lake, sisir melewati permukaan rambut sekali saja, “terangnya lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.