Now Reading:
Namish Taneja Jadi Koreografer Dadakan di Serial ‘Main Maayke Chali Jaaungi’
Full Article 1 minutes read

Namish Taneja Jadi Koreografer Dadakan di Serial ‘Main Maayke Chali Jaaungi’

iyaa.com | New Delhi: Selain akting, Namish Taneja juga berbakat dalam menari. Aktor tampan yang satu ini pun memperlihatkan kemampuannya itu dalam serial barunya, Main Maayke Chali Jaaungi Tum Dekhte Rahiyo.

Namun bukan sebagai penari. Namish Taneja justru menjadi koreografer bagi para penari wanita. Sedianya serial ini akan menampilkan tarian tradisional dalam salah satu episodenya. Namun koreografer yang ditunjuk tak bisa hadir karena keadaan darurat.

“Aku suka banget menari dan dulu pernah syuting video klip juga. Untuk episode ini, Srishti Jain pemeran Jaya seharusnya menari tarian tradisional bersama beberapa aktor. Karena ada beberapa alasan, koreografer tidak bisa datang hingga menit terakhir,” tutur Namish Taneja, dilansir dari India-Forums, Kamis (25/10/2018).

Namish Taneja kemudian memberikan bantuan dengan memberi contoh gerakan sederhana. Syuting akhirnya berjalan lancar tanpa ada masalah.

“Karena aku seorang dancer, aku menunjukan kepada mereka gerakan sederhana yang bisa mereka kuasai dalam hitungan menit. Dan kami bisa menyelesaikan syuting tanpa kendala. Karakterku, Samar, juga sangat penolong bagi orang sekitarnya dan itu terbawa sampai ke kehidupan nyata,” ujar aktor yang pernah membintangi Swaragini ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.