Now Reading:
Ranty Maria Ke Lokasi Syuting, Vika Comeback di ‘Anak Langit’?
Full Article 2 minutes read

Ranty Maria Ke Lokasi Syuting, Vika Comeback di ‘Anak Langit’?

iyaa.com | Jakarta: Kabar mengejutkan datang dari Ranty maria. Setelah sebelumnya memutuskan untuk keluar, Ranty Maria kembali muncul di lokasi syuting Anak Langit SCTV.

Hal ini terlihat dari postingan akun fanbase @anaklangit.official pada Jumat (26/10/2018). Ranty Maria terlihat berfoto dengan sosok Key yang diperankan oleh Cemal Faruk.

“Vika?,” tanya akun tersebut.

View this post on Instagram

Vika?

A post shared by ANAK LANGIT SCTV (@anaklangit.official) on

Akbar Bhakti selaku sutradara juga mengunggah foto bersama Ranty Maria serta pemain dan kru sinetron Anak Langit. Namun Akbar Bhakti hanya menuliskan caption singkat “T”.

View this post on Instagram

T

A post shared by Akbar Bhakti (@akbar__bhakti) on

Ungkapan senang sekaligus penasaran muncul dari netizen, khususnya penonton Anak Langit. Banyak yang berharap sosok Vika yang diperankan Ranty Maria kembali muncul di Anak Langit.

Namun ada juga netizen yang menyebut Ranty Maria telah bergabung dengan rumah produksi MNC Pictures. Seperti diketahui dari foto dan video behind the scenes yang beredar, Ranty Maria siapkan sinetron barunya bersama Billy Davidson, Rinduku Cintamu.

“Vikaaaaaa..pk sud tlong main kn ranti maria lg..plees,” pinta @keylawaticamek.

“keknya gak deh.. Soalnya Dapet info resmi rantymaria keluar dari sinemart dan sekarang bergabung ke mnc picture,” tulis @hashiramasenju745.

“soalnya ranty maria udah mulai syuting sinetron baru yang bakal tayang di rcti.. Sekarang ranty maria di bawah naungan manajemen mnc picture..,” tulisnya lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.