Now Reading:
Dapat ‘Kesempatan Kedua’ di RCTI, Rifky Balweel Kaget Wajahnya Berubah
Full Article 2 minutes read

Dapat ‘Kesempatan Kedua’ di RCTI, Rifky Balweel Kaget Wajahnya Berubah

iyaa.com | Jakarta: Setelah sinetron Aku Bukan Ustadz tamat, Rifky Balweel kembali bintangi sinetron terbaru RCTI, Kesempatan Kedua. Tak lagi menjadi ustadz yang sederhana dan ramah, Rifky Balweel malah alami hal tak menyenangkan.

Dalam sinetron Kesempatan Kedua, Rifky Balweel berperan sebagai Reza. Anak motor yang hobi ngebut-ngebutan di jalan dan selalu berurusan dengan polisi. Hingga suatu hari Reza mendapat teguran keras.

Reza pergi dari rumah pasca bertengkar dengan ayahnya (diperankan Roy Marten). Sebuah kecelakaan terjadi. Reza yang mengebut dengan motornya menabrak sebuah mobil box dan terpental. Walau memakai helm, Reza alami benturan keras di kepala hingga menyebabkan dirinya koma.

Tanpa disadari, arwah Reza pergi dari tubuhnya dan masuk ke tubuh orang lain. Reza kaget saat bangun di kamar yang asing. Ia makin kaget saat melihat wajahnya berubah.

Reza kembali ke rumah dan mencari teman-temannya. Awalnya sulit dipercaya, tapi ia buktikan bahwa dirinya adalah Reza.

Sinetron Kesempatan Kedua juga dibintangi Pamela Bowie, Eric Strada dan Fajar Gomez. Berdasarkan video promo yang beredar, Kesempatan Kedua dijadwalkan tayang setiap hari mulai Rabu 31 Oktober 2018 pukul 15.30 WIB di RCTI.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.