Now Reading:
Pernah Ingin Menikah Muda, Kylie Jenner Berubah Pikiran Soal Pernikahan
Full Article 2 minutes read

Pernah Ingin Menikah Muda, Kylie Jenner Berubah Pikiran Soal Pernikahan

iyaa.com | Jakarta: Meski sudah mempunyai buah hati, Stormi, serta mansion yang dibeli bersama, namun pernikahan belum juga berlangsung antara Kylie Jenner dan Travis Scott.

Narasumber dekat keduanya memaparkan alasannya, usut punya usut bintang 21 tahun itu ternyata masih punya keraguan soal pernikahan.

“Kylie jatuh cinta pada Travis dan excited dan bahagia bahwa mereka membeli rumah bersama,” papar seorang narasumber pada Hollywood Life, Minggu (28/10/2018).

“Dia selalu ingin menikah muda, beli rumah, memulai sebuah keluarga dan semua mimpinya perlahan terwujud. Tapi sekarang dia punya pemikiran lain soal bagian pernikahan dalam mimpinya,” lanjut narasumber tadi.

Sumber tadi juga melanjutkan kalau belum terjadinya pernikahan karena Kylie masih sibuk dengan bisnis kosmetiknya.

“Dia harap Travis mengejutkannya dengan cincin dan lamaran segera, tentu saja dia akan bilang ya, tapi diluar itu, sesuatu jadi lebih rumit sekarang karena dia pengusaha. Sementara dia akan senang menjadi tunangannya, Kylie belajar kalau menikah dengan Travis dapat membuat semua rumit dengan cepat,” komentar narasumber tadi.

Meski belum juga menikah, hubungan keduanya baik-baik saja. Itu sebabnya Kylie tidak terburu-buru untuk menikah dengan Travis.

“Rencana Kylie sekarang yaitu mengambil satu langkah dan melihat bagaimana tinggal dengan Travis di rumah baru mereka sebelum membuat komitmen,” tutup narasumber tersebut.

 

View this post on Instagram

 

🧡🖤

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.