Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta Misteri’ SCTV, Kisah Hantu Dinda & Misteri Kematiannya
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta Misteri’ SCTV, Kisah Hantu Dinda & Misteri Kematiannya

iyaa.com | Jakarta: Gantikan Siapa Takut Jatuh Cinta, sinetron Cinta Misteri tayang perdana sore ini, Senin 29 Oktober 2018 pukul 17.00 WIB di SCTV.

Sinetron Cinta Misteri mengisahkan tentang pertemuan Kinanti (Febby Rastanty) dengan sosok misterius di sekolah barunya, Dinda (Megan Domani). Kinanti yang cantik tapi cupu pindah ke SMA internasional di Jakarta.

Steven (Hud Al-idris) memperkenalkan Kinanti pada teman-teman di kelas. Michelle (Cassandra Lee) cs tak senang dan mem-bully Kinanti. Michelle cemburu karena Kinanti dekat dengan Steven, padahal dia naksir berat tapi cintanya bertepuk sebelah tangan.

Michelle merencanakan niat jahatnya dan menjebak Kinanti di dalam gudang. Kinanti menangis dan berteriak minta tolong. Tapi tak ada yang datang karena posisi gudang terlalu jauh dan jarang dilewati. Ditambah gudang tersebut dicap angker.

Tiba-tiba seorang siswi berseragam yang sama dengan Kinanti muncul dari balik tumpukan kursi dan meja. Siswi tersebut berwajah pucat hingga membuat Kinanti kaget dan ketakutan.

Ia tersenyum dan mengenalkan dirinya sebagai Dinda. Kinanti bertanya mengapa Dinda juga dikurung di gudang. Dinda bercerita dirinya juga bernasib sama dengan Kinanti. Dinda di-bully teman-temannya dan dikurung di gudang.

Dinda berharap ada satpam yang patroli dan melewati gudang. Kinanti berencana melaporkan kejadian tersebut pada kepala sekolah. Tapi Dinda mengatakan percuma karena tukang bully akan semakin menjadi jika Kinanti melaporkannya ke pihak sekolah.

Kinanti heran pada sikap dingin Dinda serta jawaban enteng Dinda yang mengatakan akan menginap di gudang. Kekhawatiran Kinanti memudar setelah melihat sikap Dinda yang tenang dan santai.

Akhirnya seseorang datang dan Kinanti terbebas dari gudang. Saat menengok lagi ke dalam, Kinanti kaget Dinda menghilang. Kisah Kinanti dan Dinda berlanjut. Tak ada seorang pun yang melihat Dinda kecuali Kinanti.

Kinanti juga kerap mendapat teror. Dirinya kerap dimintai pertolongan dan sering bermimpi buruk.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.