Now Reading:
Astaga! Gara-Gara Ekstensi Bulu Mata, Perempuan Ini Buta Selama 2 Jam
Full Article 2 minutes read

Astaga! Gara-Gara Ekstensi Bulu Mata, Perempuan Ini Buta Selama 2 Jam

iyaa.com | Jakarta: Ekstensi bulu mata kelihatannya mudah dilakukan, namun akan sangat baik hasil juga keamanannya apabila prosedur tersebut dilakukan oleh ahlinya dan dengan peralatan yang tepat.

Baru-baru ini seorang perempuan bernama Megan Rixson membagikan pengalamannya soal ekstensi bulu mata. Bukannya penampilan ‘wow’ yang didapatnya, perempuan 20 tahun ini justru tidak bisa melihat selama 2 jam setelah melakukan ekstensi.

Megan melakukan ekstensi bulu mata pada tanggal 19 Oktober lalu di salon kecantikan lokal. Namun dia merasa prosedur yang didapatnya berbeda, dan akhirnya dia benar-benar tidak bisa membuka mata.

“Ketika dia (beautician) melakukan yang pertama, mataku seperti tersengat. Tapi dia bilang jangan khawatir, itu normal, dan mengatakan padaku untuk menahan mataku,” papar Megan, dikutip dari Buzzfeed News, Kamis (25/10/2018).

“Itu seperti terbakar mataku otomatis menutup, tapi dia tetap memintaku untuk membuka mata. Setelah selesai, aku duduk di tempat tidur dan tidak dapat membuka mata. Aku bilang, ini tidak normal, tapi katanya tidak,” jelas Megan lagi.

Rupanya menurut Megan, salon tadi melakukan ekstensi dengan lem kuku yang biasa dipakai untuk kuku palsu. Tentu saja lem tersebut tidak bersahabat untuk mata.

Pasca melakukan ekstensi dan tidak bisa membuka matanya, dua jam kemudian dia mendatangi sebuah klinik dan meminta perawatan disana. Di klinik tersebut, Megan mendapatkan obat tetes mata dan pencuci mata untuk mengobati matanya.

Setelah melalui pengalaman buruk, Megan berpesan pada perempuan lain apabila ingin melakukan ekstensi bulu mata maka sebelumnya lakukan dulu tes lem dan pastikan kamu melihat lem apa yang akan digunakan.

“Saran pertamaku adalah pastikan kamu selalu melakukan tes lem. Dan yang kedua, tanya ahli kecantikan lem apa yang mereka gunakan, minta untuk memperlihatkannya padamu,” nasihat Megan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.