Now Reading:
‘Cinta Suci’ 29 Oktober 2018: Bu Saras Tolak Lamaran Sandy Gara-Gara Suci
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Suci’ 29 Oktober 2018: Bu Saras Tolak Lamaran Sandy Gara-Gara Suci

iyaa.com | Jakarta: Kebohongan Monica atas kehamilannya sedikit demi sedikit mulai terungkap. Suci tak sengaja melihat Yuli, dokter yang menangani Monica, sedang ngojek. Yuli sadar dibuntuti Suci. Ia berhasil kabur, lalu melapor pada Sandra.

Beberapa anak remaja tiba-tiba datang karena ngefans pada Sandy. Rupanya video Sandy di Youtube menjadi viral. Elsa sibuk mengurusi mereka, tapi malah diusir Monica. Elsa yang bete lalu melihat Monica dan Sandra bicara tentang Yuli. Elsa merekamnya dan mengirimkannya pada Suci.

Suci dan Marcel pun langsung menuju klinik palsu itu di mana Sandra sedang berada di sana. Sandra berbohong katanya sedang mengambil obat. Sementara Sandy dan Tari bertemu Siska yang ketahuan mentransfer uang pada Nichol, cowok yang baru dikenalnya di medsos. Sandy menasihatinya, tapi Siska keras kepala.

Farhan ingin ia dan Wahida kembali menjadi suami istri. Tapi Wahida tak mau buru-buru karena cemas anak-anak tidak bisa menerima. Saat itu Sandy akhirnya setuju dikontrak untuk rekaman dan mau tinggal di rumah keluarganya lagi. Marcel dan lainnya semakin bangga pada Sandy.

Cinta Suci malam ini, Senin (29/10/2018), Wahida melihat Sandy sudah dewasa dan ingin mengikat hubungannya dengan Tari. Ia dan Marcel berencana mengadakan pertunangan. Namun lagi-lagi ibunya Aditya tidak setuju. Sandy dan keluarga yang datang untuk melamar langsung ditolak oleh Bu Saras. Sebab ia tak mau berhubungan dengan keluarga di mana ada Suci di situ.

Suci yang menangis dihibur oleh Marcel. Aditya menghampiri karena merasa tak enak. Tapi Marcel menyinggungnya agar tak usah ikut campur urusan mereka.

Saat pulang, Suci kembali menghadapi omongan tak enak Sandra yang menyebut Monica akan menjadi nyonya Malik menggantikannya. Marcel mengingatkan Suci bahwa Monica tidak hamil. Suci terlihat murung. Marcel memastikan ia akan mengusir Sandra dan Monica. Sandra geram mendengarnya.

 

View this post on Instagram

 

Nonton ya nanti malam Cinta Suci di @sctv jam 19.45Wib #kingradjanasution #cintasuci #cintasucifamily #sctv #sinemart_ph #bentukmanagement

A post shared by RADJA NASUTION (@kingradjanasution) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.