Now Reading:
Rayakan Halloween Bareng Sang Tunangan, Dandanan Joe Jonas Gokil Banget!
Full Article 2 minutes read

Rayakan Halloween Bareng Sang Tunangan, Dandanan Joe Jonas Gokil Banget!

iyaa.com | Jakarta: Halloween jadi ajang banyak orang untuk bersenang-senang sambil mengenakan kostum yang bertema horor. Begitu juga yang dilakukan Joe Jonas dan sang tunangan, Sophie Turner.

Keduanya kompak mengenakan kostum untuk merayakan Halloween di pesta Halloween tahunan yang digelar Kate Hudson. Namun kostum yang dikenakan Joe Jonas sukses membuat orang yang melihatnya terpingkal-pingkal.

Pasalnya penyanyi 29 tahun itu mengenakan kostum karakter Sansa Stark dalam serial Game of Thrones, yang tak lain dan tak bukan diperankan oleh sang tunangan sendiri.

View this post on Instagram

another Saturday Nite 🎃

A post shared by J O E J O N A S (@joejonas) on

Nampak Joe mengenakan dress berwarna biru dengan beberapa sulaman emas tersemat di dress tersebut. Penampilannya pun dilengkapi wig palsu berwarna merah.

Seakan belum cukup dengan kostum, lewat Instagram Stories Joe juga merekam aksi dimana dirinya memasuki ruangan dengan musik dari serial yang dibintangi tunangannya itu.

Berbeda dengan Joe yang kostum Halloween-nya ‘luar biasa’, Sophie Turner sendiri tampil imut dengan mengenakan kostum gajah lengkap dengan belalainya.

Duh, ada-ada saja ya kelakukan Joe Jonas ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.