Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 29 Oktober 2018: Ilham Kabur dari Sekapan Yudha
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 29 Oktober 2018: Ilham Kabur dari Sekapan Yudha

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Sabtu (27/10/2018), Ilham (Alwi Assegaf) sakit, tapi Lisa (Masayu Anastasia) malah asik berkumpul dengan teman sosialitanya. Atas kebaikan hati Radit (Aditya Herpavi), Mira (Ratna Galih) dan Raffi (Jonathan Frizzy) diperbolehkan menjenguk Ilham.

Yudha/Dani (Teddy Syah) marah saat melihat perlakuan Lisa pada Ilham dan merekamnya. Yudha berniat merebut Ilham. Radit marah besar pada Lisa usai melihat video tersebut dan berniat menceraikannya. Saat Radit dan Lisa bertengkar, Mira dan Raffi bawa kabur Ilham dari rumahnya.

Bella (Alessia Cestaro) kembali beraksi dan pura-pura sakit. Firman (Ashraf Sinclair) mendapat telepon dan harus kembali ke rumah sakit. Saat tahu Firman akan meninggalkan Tari (Ririn Dwiariyanti) dalam waktu cukup lama, Bella berencana lakukan kejahatan pada Tari.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Senin (29/10/2018), Mira dan Raffi gagal membawa pulang Ilham. Yudha berhasil membawa pulang Ilham dan menyekapnya di rumah.

Tapi Ilham berhasil kabur dari sekapan Yudha. Ilham terus berlari dan mencoba kabur dari 3 preman yang mengejarnya. Yudha kaget saat tahu Ilham tak ada di rumahnya. Yudha memarahi dan memaki Jarwo (Yadi Timo). Yudha bahkan mengancam Jarwo jika benar-benar terbukti Jarwo yang membantu Ilham kabur.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.