Now Reading:
‘Orang Ketiga’ 29 Oktober 2018: Rangga Akhirnya Pulang Menemui Afifah
Full Article 2 minutes read

‘Orang Ketiga’ 29 Oktober 2018: Rangga Akhirnya Pulang Menemui Afifah

iyaa.com | Jakarta: Aris dan Rossy datang untuk menjenguk Afifah. Riris tak senang melihat Rossy sebab gara-gara dia  banyak bicara saat di makam rahasianya jadi terbongkar. Aris membela Rossy. Risi jadi tahu Aris dan Rossy berpacaran.

Aris menghibur Afifah yang masih terus menangis. Ia lalu memetik setangkai bunga untuk Afifah, bahwa itu simbol cinta Rangga. Aji dan Nenek yang melihat jadi salah paham. Aji mengira Afifah dan Aris mau rujuk setelah kepergian Rangga.

Yuni sudah mendapat surat keputusan cerai. Ia tak terima dan minta pengacara untuk dipertemukan dengan Putra, tapi tak ditanggapi. Yuni lalu curhat pada Aris. Aris menasihatinya untuk menerima kenyataan. Saat itu ibunya Rossy datang dan langsung memaki Yuni. Yuni minta Aris menjauh, lalu pergi.

Yuni sendirian di taman ketika tiba-tiba Ivan datang menganggu. Afifah yang lewat di jalan itu menolong Yuni dari Ivan. Mereka lalu bicara dan saling menguatkan. Saat itu Aris menawarkan tender untuk Salman asalkan Putra mau membatalkan perceraian.

Orang Ketiga malam ini, Senin (29/10/2018), Salman bicara buruk tentang Yuni. Ia menyindir Yuni berhubungan dengan Aris padahal baru saja bercerai. Yuni menegaskan dia dan Aris hanya ada urusan pekerjaan.

Aris kesal dan balik menuduh bahwa Putra-lah yang sudah bersikap buruk. Salman kesal dan hampir saja keceplosan mengungkap alasan Putra mencerikan Yuni.

Rangga sadar bahwa dalam rumah tangga pasti ada masalah. Maka ia putuskan untuk pulang menemui Afifah. Tapi saat bertemu Afifah, ia melepas cincin di jari Afifah. Afifah memohon agar Rangga jangan meninggalkannya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.