Now Reading:
Comeback, Sparsh Khanchandani ‘Uttaran’ Gabung di Serial Baru Aham Sharma
Full Article 2 minutes read

Comeback, Sparsh Khanchandani ‘Uttaran’ Gabung di Serial Baru Aham Sharma

iyaa.com | New Delhi: Lama tak terdengar kabarnya, Sparsh Khanchandani yang dulu populer sebagai pemeran Ichcha cilik di Uttaran akan kembali berakting. Dia ikut bermain di serial Vikram Betaal Ki Rahasya Gaatha.

Serial ini dibintangi Aham Sharma (Vikram) dan Makrand Deshpande (Vetaal) sebagai pemeran utama. Dilansir dari Telly Chakkar, Jumat (26/10/2018), Sparsh Khanchandani berperan sebagai Pret Pari, seorang malaikat kecil yang disukai Raja Vikram karena nasihatnya yang bijak.

Vikram Betaal Ki Rahasya Gaatha tak hanya kesempatan bagus buatku, tapi juga platform yang baik buatku untuk kembali ke TV. Orangtuaku mendongengkan kisah Vikram dan Betaal sejak aku kecil. Kini aku bermain di kisah legenda ini, ini pengalaman luar biasa,” ujar gadis yang kini berusia 18 tahun itu.

Sparsh Khanchandani juga antusias karena berakting bersama Makrand Deshpande, aktor yang sangat populer di India.

“Aku menantikan semua tantangan dan petualangan yang akau hadapi di sini. Kuharap aku bisa mendapat tempat di hati pemirsa sebagai Pret Pari,” katanya.

Sparsh Khanchandani terakhir bermain di serial Parvarrish pada 2011-2013. Tahun 2018, ia juga ikut bermain di film layar lebar Hichki yang dibintangi Rani Mukherji. Vikram Betaal Ki Rahasya Gaatha telah tayang di saluran &TV sejak 16 Oktober 2018.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.