Now Reading:
Heboh Roger Danuarta Masuk Islam, Akun Ini Beberkan Buktinya
Full Article 3 minutes read

Heboh Roger Danuarta Masuk Islam, Akun Ini Beberkan Buktinya

iyaa.com | Jakarta: Berita menghebohkan datang dari Roger Danuarta. Aktor tampan yang satu ini dikabarkan telah memeluk agama Islam. Videonya pun tersebar dan jadi viral di media sosial.

Akun @mualafcenteryogyakarta mengunggah video detik-detik Roger Danuarta masuk Islam dengan mengucapkan kalimat syahadat. Dalam caption tertulis penjelasan bahwa Roger Danuarta mengucapkan kalimat syahadat dibimbing oleh Ustadz Insan Mokoginta pada Senin (29/10/2018).

“Alhamdullillah Roger Danuarta Berislam. Siapa yang Allâh beri petunjuk, maka tidak ada yang dapat menyesatkannya. Dan siapa yang Allâh sesatkan, maka tidak ada yang dapat memberinya petunjuk. Ikrar dua kalimah syahadat di laksanakan Tgl 29 Okt 2018 di bimbing oleh Ust Insan Mokoginta,” tulis @mualafcenteryogyakarta.

View this post on Instagram

Alhamdullillah Roger Danuarta Berislam . Siapa yang Allâh beri petunjuk, maka tidak ada yang dapat menyesatkannya. Dan siapa yang Allâh sesatkan, maka tidak ada yang dapat memberinya petunjuk . Ikrar dua kalimah syahadat di laksanakan Tgl 29 Okt 2018 di bimbing oleh Ust Insan Mokoginta . Kami kel Besar @mualafcenteryogyakarta mengucapkan selamat buat saudara baru kita, ialah Mas Roger Danuarta, semoga Istiqomah dalam Iman dan Islam dan kedepan semakin Kaafah dalam menjalankan Syariah Islam , Aamiin . Video: Mas Herman Bin Mansur . #artis #artismualaf #artishijrah #mualaf #muallaf #mualafcenter #mualafcenterindonesia #mualafcenteryogyakarta #hijrah #masukislam #hidayah #indonesia

A post shared by mualaf center yogyakarta (@mualafcenteryogyakarta) on

Dalam postingan selanjutnya kembali dijelaskan bahwa pria yang mengenakan kemeja dan peci tersebut adalah benar Roger Danuarta.

“Apakah benar Roger Danuarta Mualaf? Memperjelas posting IG @mualafcenteryogyakarta sebelum nya terkait video seorang pria yang bersyahadat di bimbing oleh ayahanda kita Ust Insan Mokoginta. Maka kami sertakan foto terkait agar dapat memperjelas, apakah benar dalam video tersebut yang mengucapkan Dua Kalimah Syahadat ialah Roger Danuarta ?,” tulis @mualafcenteryogyakarta.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.