Now Reading:
‘Cinta Suci’ 30 Oktober 2018: Monica Diculik!
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Suci’ 30 Oktober 2018: Monica Diculik!

iyaa.com | Jakarta: Sandy dan keluarganya datang ke rumah Lestari untuk melamar. Ayah Tari dan Aditya menyambut senang kedatangan mereka. Tapi Bu Saras langsung sinis. Ia bahkan tak peduli meski Sandy sudah dikontrak oleh label. Bu Saras juga menolak karena tak mau berhubungan dengan Suci.

Suci terus dihina hingga ia menangis. Aditya kecewa pada ibunya. Ia lalu minta maaf pada Suci. Wahida sudah tak tahan direndahkan Bu Saras. Ia memaksa Sandy pulang. Lamaran pun batal. Marcel kemudian menghibur Suci yang murung sejak pulang dari rumah Tari.

Sandra menguping mereka. Ia jadi tahu bahwa Marcel dan Suci bersekongkol untuk mengusirnya dan Monica. Sandra berencana menjebak Suci. Monica lalu mengajak Suci ke mall. Sandra, entah apa yang direncanakan, mengamati Suci yang saat itu sedang menolong seorang ibu yang hampir pingsan.

Malam itu Sandy akan tampil di kafe tempat Doni bekerja. Marcel dan keluarganya, termasuk Aditya dan Bunga antusias ingin menonton. Bu Saras yang tahu Tari akan pergi mengunci Tari di kamar. Tapi ayahnya diam-diam membawa kabur Tari ke kafe.

Cinta Suci malam ini, Selasa (30/10/2018), Monica yang sudah selesai perawatan di salon mengajak Suci pulang. Suci bilang ingin ke kafe untuk melihat penampilan Sandy. Monica ingin ikut. Suci yang menyetir sempat menghentikan mobil lantaran ada bajaj mogok. Tiba-tiba pria tak dikenal membawa kabur Monica.

Suci menghubungi Marcel dan yang lainnya. Mereka datang menemui Suci yang masih syok. Sandra juga datang bersandiwara. Ia menyalahkan Suci karena anaknya diculik.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.