Now Reading:
Gara-Gara Insiden Ini, Cita Citata Kapok Lakukan Suntik Filler Lagi
Full Article 1 minutes read

Gara-Gara Insiden Ini, Cita Citata Kapok Lakukan Suntik Filler Lagi

iyaa.com | Jakarta: Penampilan tentunya menjadi salah satu hal yang utama bagi para selebriti, termasuk Cita Citata.

Untuk menunjang penampilannya, Cita Citata mengaku kalau dirinya pernah melakukan suntik filler di bagian dagu. Sayang pengalamannya tersebut jadi pengalaman buruk untuknya.

“Pernah filler di sini (nunjuk di dagu) dan itu langsung hitam. Karena katanya kena pembuluh darah, habis dari situ kapok. Enggak lagi deh, paling sekarang yang alami saja,” cerita Cita Citata, dikutip dari Kumparan, Selasa (30/10/2018).

“Pakai krim malam dan siang sama moisturizer lah. Enggak berani macam-macam perawatannya, apalagi benang-benangan, haduh,” lanjutnya lagi.

Karena kejadian tersebut, pelantun “Goyang Dumang” itu mengaku kapok menjalani filler kembali dan enggan melakukan perawatan yang aneh-aneh lagi.

Jadi untuk menunjang penampilan, selain melakukan perawatan, Cita Citata mengaku selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga.

“Yoga mungkin buat aku terlalu berat, karena badanku kan kecil. Kalau untuk lari apalagi, lemak aku sudah habis. Jadi paling aku kuatin otot-otot saja sih sama pernapasan,” paparnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.