Now Reading:
‘Orang Ketiga’ 30 Oktober 2018: Riris Kecewa pada Rangga
Full Article 2 minutes read

‘Orang Ketiga’ 30 Oktober 2018: Riris Kecewa pada Rangga

iyaa.com | Jakarta: Aris mendengar Rossy berkata bahwa ia takut Aris balikan dengan Yuni. Sebab Yuni sudah bercerai. Aris tak enak, ia lalu minta maaf pada Rossy. Sementara Rangga akhirnya pulang ke rumah orangtuanya. Aji ingin Rangga menceraikan Afifah, tapi Rangga ingin memaafkan. Aji tak suka hingga ia mendadak jatuh sakit.

Wilman menghibur Afifah. Afifah jadi cemas cerita di novel Wilman akan menimpanya juga. Wilman lalu menasihati Afifah, tapi ia malah terbayang wajah Kinanti. Kepikiran Kinanti, Wilman akhirnya menemui Kinanti sambil membawa Putri.

Afifah bermimpi Rangga ingin berpisah darinya. Tapi nyatanya Rangga ingin menghubungi Afifah, namun selalu dicegah Aji. Afifah memutuskan untuk pergi ke rumah Aji. Ia mendengar pembicaraan Rangga dan mengira Rangga mau menceraikannya.

Salman bertemu Yuni, Aris, dan Rossy. Ia ribut dengan Aris dan hampir keceplosan mengungkap alasan Putra menceraikan Yuni. Salman lalu mendapat kabar dari dokter bahwa kondisi Putra semakin parah. Aris saat itu tak sengaja mendengar Imron menyebut-nyebut Putra. Aris bertanya karena curiga Putra sakit.

Orang Ketiga malam ini, Selasa (30/10/2018), Rangga pulang ke rumahnya. Riris yang membukakan pintu. Rangga dengan tegar bertatap muka dengan mertua yang sudah mencelakai ibunya. Riris kecewa Rangga sudah melanggar janji untuk tidak meninggalkan Afifah. Ia mengusir Rangga, tapi Rangga bersikeras ingin bertemu Afifah.

Yuni bicara dengan Salman. Tapi Salman mendorong Yuni dengan kasar hingga ia terjatuh. Rossy melihat Yuni hampir tertabrak. Ia lantas mendorong Yuni ke samping, sementara ia sendiri yang tertabrak mobil.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.