Now Reading:
‘Cinta Misteri’ SCTV 30 Oktober 2018: Berhasil Kabur dari Bimo, Kinanti Diteror Dinda
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Misteri’ SCTV 30 Oktober 2018: Berhasil Kabur dari Bimo, Kinanti Diteror Dinda

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta Misteri episode 1, Senin (29/10/2018), Kinanti (Febby Rastanty) dikerjai Michelle (Cassandra Lee) di hari pertamanya sekolah. Kinanti dikurung di gudang yang angker. Di gudang, Kinanti bertemu dan berkenalan dengan Dinda (Megan Domani).

Kinanti mencari tahu keberadaan Dinda dibantu Steven (Hud Filbert) dan Reno (Jeremie Moeremans). Kinanti mendapat beragam teror. Seperti tulisan di dinding kamarnya yang meminta dirinya untuk tak ikut campur atau akan dibunuh.

Kinanti akhirnya tahu siapa Dinda dan penyebab kematian Dinda. Dinda dibunuh oleh Bimo dan jasadnya ditemukan oleh Valdy, pria yang dicintai dan mencintai Dinda. Sayangnya, Kinanti tak dapat melaporkan hal tersebut pada polisi tanpa bukti yang kuat. Bimo mengikuti dan menculik Kinanti.

Selanjutnya di Cinta Misteri episode 2 sore ini, Selasa (30/10/2018), Steven dan Reno mencari Kinanti. Mereka menduga Michelle penyebab hilangnya Kinanti dan mengiterogasinya.

Di dalam mobil Bimo, hantu Dinda muncul dan membangunkan Kinanti. Kinanti terkejut melihat wajah Dinda tapi tak bisa berteriak karena mulutnya ditutupi kain oleh Bimo.

Saat hampir sampai di belakang sekolah, Steven dan Reno mendengar teriakan minta tolong. Mereka menduga suara itu adalah Kinanti. Tapi satpam muncul dan bertanya mengapa masih berada di sekolah malam hari.

Kinanti akhirnya lolos dari Bimo. Kinanti bersyukur bertemu dengan Steven dan Reno dan mengatakan dirinya dikejar Bimo. Saat tiba di rumah, Kinanti menceritakan kejadian penculikan yang dilakukan Bimo.

Dinda masih saja mengganggu Kinanti. Kinanti yang masih takut meminta Dinda agar tak mengganggunya. Tapi Dinda memaksa Kinanti mengambil barang miliknya di rumah Valdy.

Di sekolah, Dinda terus meneror Kinanti hingga seisi kelas heran melihat tingkahnya. Karena hanya Kinanti yang dapat melihat Dinda. Video Kinanti berteriak sendiri seperti orang gila beredar di grup sekolah dan Steven melihatnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.