Now Reading:
Ada Drama Penculikan di ‘Cinta Suci’, Netizen Sebut Ceritanya Membosankan
Full Article 2 minutes read

Ada Drama Penculikan di ‘Cinta Suci’, Netizen Sebut Ceritanya Membosankan

iyaa.com | Jakarta: Serial Cinta Suci belakangan ini membuat pemirsanya emosi. Kejahatan Monica (Asmirandah) dan Sandra (Vira Yuniar) tak juga terungkap meski sudah ada banyak bukti.

Bahkan di episode terbaru, Selasa (30/10/2018), Sandra melakukan sandiwara Monica diculik. Ini agar Suci disalahkan sehingga rencana licik mereka merebut harta Marcel tertutupi.

Cerita Cinta Suci sempat berjalan seru ketika penonton dibuat terkejut bahwa Suci dan Marcel bersandiwara demi menjebak Sandra dan Monica. Namun nyatanya kejahatan tak juga terbongkar dan masalah makin bertambah, penonton menjadi bosan.

Netizen yang berkomentar di Instagram SCTV pun menyebut alur Cinta Suci jadi tak seru dan mudah ditebak. Apalagi keromantisan Suci dan Marcel yang bikin baper mulai berkurang.

“NGEBOSENIN nonton cinta suci. Ceritanya makin berbelit, kejahatan 1 diungkap lgsg kebongkar.. Ini… Satu aja belum dah banyak aja kejahatan. Kan ga seru. kebenaran belum terungkap. BOSAN,” kata bungryfrstrg.

“Nanti yg kemaren numpang nelfon di suci itu nomernya penculik monika.. Jadi suci disangkanya dalang dari penculikan ini. Dipenjara deh. Tamat,” komentar _assyifahumaira.

“Konflik terus sih sekarang ceritanya😕lebih suka di awal2 episode seru…ada manis2nya gitu😊,” ujar aryana5295.

“Udah bagus² alur cerita kemarin bentar lg mau dibongkar kejahatannya eeh ada drama baru, apa cuma gue yang kesel sama alur ceritanya yang muter² kayak bundaran 😌 rantingnya bakalan turun kalau gtu terus 😂,” kata derylesmana69.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.