Now Reading:
Tak Incar Ketenaran, Shaheer Sheikh Masih Nyaman Jadi Aktor TV
Full Article 1 minutes read

Tak Incar Ketenaran, Shaheer Sheikh Masih Nyaman Jadi Aktor TV

iyaa.com | Mumbai: Biasanya para aktor TV di India mendambakan bisa berkarier di layar lebar terutama Bollywood. Namun tidak bagi Shaheer Sheikh, yang tak mau buru-buru menjadi bintang film.

Padahal dengan kemampuan akting dan fisiknya, Shaheer Sheikh tentu mumpuni berakting di Bollywood. Namun aktor Navya dan Mahabharata ini mengaku tak mengejar ketenaran. Ia justru beruntung bisa menjadi aktor TV.

“Menjadi terkenal bukan tujuanku. Aku tak ingin menjadi seorang superstar. Televisi membantuku menjangkau banyak orang dan menghibur mereka setiap hari. Menurutku sebagai aktor, itulah tanggung jawab besarnya. Aku merasa sangat beruntung jadi bagian industri ini,” ujar Shaheer Sheikh, dilansir dari The Indian Express, Selasa (30/10/2018).

Saat ini Shaheer membintangi serial barunya Dastaan-E-Mohabbat: Salim Anarkali. Meski sibuk syuting, ia masih sering datang ke Indonesia untuk pekerjaan.

“Aku sudah dikontrak untuk Dastaan-E-Mohabbat, aku akan menghabiskan banyak waktu di sini. Sulit untuk berpindah-pindah tapi ini membantuku untuk bisa break sebentar. Sebab kadang rasanya monoton. Selain itu aku juga mendapat banyak cinta dan penghargaan dari orang-orang di Indonesia. Aku merasa ada suatu kewajiban untuk mereka. Aku tak akan pernah melupakan mereka atau proyek di sana,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.