Now Reading:
‘Cinta Misteri’ SCTV 31 Oktober 2018: Setelah Dinda, Kinanti Diteror Hantu Lain
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Misteri’ SCTV 31 Oktober 2018: Setelah Dinda, Kinanti Diteror Hantu Lain

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta Misteri SCTV episode 2, Selasa (30/10/2018), Kinanti (Febby Rastanty) selamat dari Bimo berkat bantuan Dinda (Megan Domani). Tak kuat terus-terusan diteror, Kinanti akhirnya datangi rumah Valdy dan melihat jasad Dinda di dalam lemari.

Kinanti, Steven (Hud Filbert) dan Reno (Jeremie Moeremans) bersama polisi datangi rumah Valdy. Tapi jasad Dinda tak ditemukan. Kinanti nyaris disangka gila dan hendak dibawa ke psikiater. Tapi Kinanti temukan petunjuk lain di gudang sekolah.

Valdy ternyata membawa jasad Dinda ke bukit favoritnya. Valdy sempat berniat kabur tapi polisi datang bersama orang tua Kinanti. Dinda muncul dan meminta Valdy merelakannya pergi.

Masalah tak selesai sampai di situ. Kinanti kembali mendapat teror dari hantu lain. Steven dan Reno menawarkannya pulang bareng. Tapi Kinanti bertemu Akmal, sahabatnya waktu kecil. Hantu tersebut juga meneror Rina, pacar Akmal. Saat hendak menunggu taksi online, hantu Dinda kembali muncul di depan Kinanti.

Selanjutnya di Cinta Misteri episode 3 sore ini, Rabu (31/10/2018), teror berlanjut di rumah Kinanti. Hantu lain muncul di dalam lemari Kinanti. Hantu tersebut berwajah mirip dengan Rina. Tapi Reno menganggap Kinanti halu lagi. Hantu tersebut juga mengikuti Rina hingga membuatnya lari ketakutan.

Foto: Youtube Surya Citra Televisi (SCTV)

Kinanti selalu syok tiap kali diteror dan melihat hantu tersebut. Mulai dari air keran yang mengalir sendiri di kamar mandi. Sampai penampakannya di depan kaca. Kinanti menceritakan sosok hantu tersebut pada Akmal. Tapi Akmal yakin hantu yang dilihat Kinanti bukan Rina.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.