Now Reading:
Nama Pemain dan Sinopsis Singkat ‘Kesempatan Kedua’ di RCTI
Full Article 2 minutes read

Nama Pemain dan Sinopsis Singkat ‘Kesempatan Kedua’ di RCTI

iyaa.com | Jakarta: Dibintangi Rifky Balweel dan Pamela Bowie, sinetron Kesempatan Kedua tayang perdana sore ini, Rabu 31 Oktober 2018 pukul 15.30 WIB di RCTI.

Sinetron Kesempatan Kedua mengisahkan tentang pengalaman hidup Reza, mahasiswa abadi yang tengilnya minta ampun. Hidupnya selalu bergelimang harta dari orang tuanya. Reza selalu mendapatkan apa yang dia inginkan. Tapi Reza suka membuat ulah dan merugikan orang lain. Ia menyia-nyiakan hidupnya untuk berbuat kebaikan.

Sampai suatu hari, ayahnya tak tahan dan mengusir Reza dari rumah. Dengan wajah kesal dan emosi Reza pergi dari rumah. Reza alami kecelakaan yang menyebabkannya koma dalam waktu panjang.

Dua sahabat Reza, Donna dan Beno kaget mengetahui kecelakaan yang dialami Reza. Tiba-tiba seorang ojek online mendatangi mereka dan mengaku sebagai Reza.

Ternyata, saat koma Reza didatangi Jojo, malaikat yang membantu dan berikan Reza kesempatan kedua untuk memperbaiki semua kesalahannya. Sayangnya, arwah Reza kerap berpindah-pindah ke tubuh orang lain.

Lalu siapa saja pemain dan karakter yang diperankannya? Berikut nama pemain sinetron Kesempatan Kedua:

1. Rifky Balweel sebagai Reza Pranata Dilaga.
2. Pamela Bowie sebagai Donna Amarita.
3. Erick Strada sebagai Bernodito Adi Sancaka.
4. Fajar Gomez sebagai Jojo.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.