Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 31 Oktober 2018: Ilham Pulang, Rianti Kembali
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 31 Oktober 2018: Ilham Pulang, Rianti Kembali

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (30/10/2018), Bella (Alessia Cestaro) membuatkan kopi dan menaruh obat tidur di dalamnya untuk Firman (Ashraf Sinclair) saat Tari (Ririn Dwiariyanti) dan Gilang (Suheil Bisyir) pergi. Firman jatuh dan tak sadarkan diri usai meminum kopi.

Bella membaringkan Firman di atas kasur. Dia berniat memfitnah Firman. Di restoran, Bella bertemu dengan Lisa (Masayu Anastasia) dan memanggilnya kakak.

Yudha/Dani (Teddy Syah) berhasil bawa kabur Ilham (Alwi Assegaf) dari Mira (Ratna Galih) dan Jarwo (Yadi Timo). Tapi Ilham berhasil kabur lagi. Rianti (Rianti Cartwright) yang baru sampai di Jakarta melihat Ilham dan Yudha.

Radit (aditya Herpavi) menemukan kecurangan yang dilakukan Yudha. Surat perjanjian kerja sama yang dibuat Yudha ternyata palsu. Tapi Radit yakin Raffi tak terlibat dalam kelicikan Yudha.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Rabu (31/10/2018), Rianti menemukan Ilham dan membawanya pulang. Ilham langsung memeluk ibunya saat tiba di rumah. Ilham mengatakan tak ingin berpisah lagi dengan Mira.

Rianti akhirnya tahu siapa Lisa dan hubungan masa lalunya dengan Yudha. Di kantor, Rianti bertanya kembali soal Lisa pada Yudha. Rianti juga menghitung semua biaya yang dikeluarkan Yudha dan meminta Yudha untuk segera membayarnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.