Now Reading:
‘Cinta Suci’ 31 Oktober 2018: Suci Serahkan Barang Bukti ke Polisi
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Suci’ 31 Oktober 2018: Suci Serahkan Barang Bukti ke Polisi

iyaa.com | Jakarta: Tari berhasil pergi dari kamarnya yang terkunci dibantu ayahnya. Mereka lalu cepat-cepat ke kafe. Tapi Sandy mengira Tari tak datang hingga ia tak semangat menyanyi. Penonton pun ribut karena suara Sandy jadi sangat buruk.

Aditya maju ke panggung untuk menenangkan penonton. Ia minta penonton memberi Sandy dukungan. Sandy bangkit dan berhasil memberikan penampilan yang memuaskan. Apalagi ketika Tari akhirnya muncul. Marcel berterima kasih pada Aditya.

Namun hingga acara selesai, Suci tak datang. Suci menghubungi Marcel bahwa mobilnya dan Monica dibawa lari penculik. Sandra yang ada di kafe pura-pura kaget, lalu bersandiwara. Tapi Monica sebenarnya baik-baik saja karena si penculik adalah orang suruhannya juga.

Sementara itu si penculik membuang ponsel Monica dan Suci agar tak terlacak polisi. Salah satu dari mereka lalu sadar jam tangannya hilang. Suci, Marcel, dan Sandy berada di TKP keesokan paginya. Suci kaget menemukan jam tangan, yang ia ingat milik suami dari seorang ibu yang ditolongnya di rumah sakit.

Cinta Suci malam ini, Rabu (31/10/2018), Sherly menangis karena ibunya belum juga ditemukan. Marcel mencoba menghiburnya. Sementara itu Monica masih berada di suatu tempat yang belum diketahui lokasinya.

Marcel dan yang lainnya lalu berkumpul di rumah. Aditya berkata ia merasa Monica seperti menyimpan banyak rahasia. Aditya sendiri sebelumnya telah curiga penculikan Monica hanya bohongan. Sementara Sandra berencana membuat si penculik mengaku bahwa dalang penculikan adalah Suci.

Tapi Suci saat itu pergi ke kantor polisi ditemani Marcel dan Sandy. Ia menyerahkan barang bukti berupa jam tangan itu. Ia berharap benda itu bisa mengungkap siapa pelakunya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.