Now Reading:
SAH! Stefan William – Nasya Marcella Resmi Nikah di ‘Anak Langit’ SCTV
Full Article 2 minutes read

SAH! Stefan William – Nasya Marcella Resmi Nikah di ‘Anak Langit’ SCTV

iyaa.com | Jakarta: Setelah gagal menikah berulang kali, Stefan William dan Nasya Marcella kembali jalani akad nikah. Keduanya kembali bertemu di depan penghulu dalam sinetron Anak Langit SCTV.

Seperti dalam cuplikan Anak Langit yang tayang malam ini, Rabu (31/10/2018), Hiro (Stefan William) mengenakan jas dan peci hitam duduk di depan penghulu. Tak lama Milka (Nasya Marcella) datang mengenakan kebaya putih.

Hariman (Adipura) menjabat tangan Hiro dan siap menikahkan anaknya. Hiro dengan lancar mengucapkan ijab kabul tanpa ada hambatan sedikit pun.

Ucapan SAH datang dari kelurga serta sahabat Hiro dan Milka. Mereka pun bersyukur Hiro dan Milka akhirnya dapat bersatu setelah lama berjuang dan mendapat tentangan dari Rimba (Dylan Carr), kakak kandung Milka.

View this post on Instagram

Alhamdulillah SAH

A post shared by ANAK LANGIT SCTV (@anaklangit.official) on

Banyak netizen yang tak yakin jika Hiro dan Milka akan resmi menikah dan menduga adegan tersebut hanya mimpi. namun Akbar Bhakti selaku sutradara memposting video behind the scenes Anak langit. Dimana Hiro dan Milka duduk di atas pelaminan.

View this post on Instagram

………….. 18.20 WIB

A post shared by Akbar Bhakti (@akbar__bhakti) on


Leave a Reply