Now Reading:
‘Orang Ketiga’ 31 Oktober 2018: Rossy Mengembalikan Cincin Tunangan kepada Aris
Full Article 2 minutes read

‘Orang Ketiga’ 31 Oktober 2018: Rossy Mengembalikan Cincin Tunangan kepada Aris

iyaa.com | Jakarta: Aris tak sengaja mendengar pembicaraan Imron dan kawannya tentang Putra. Ia lalu memberi tahu Yuni dan Rossy bahwa Putra sepertinya sedang sakit dan berobat di Penang. Saat itu Kinanti menyusul Putra untuk merawatnya, tapi Putra menolaknya dengan kasar.

Rangga pulang ke rumahnya. Afifah bersembunyi karena takut diceraikan. Rangga yang teringat ibunya mencoba tegar saat bicara dengan Riris. Riris menghalanginya bertemu Afifah, tapi Rangga memaksa. Afifah akhirnya berani keluar, tapi Rangga sudah pergi.

Yura jatuh sakit dan butuh darah ayahnya untuk jaga-jaga. Perawat memberi tahu Putra melalui Imron. Putra lantas ingin keluar dari rumah sakit. Salman marah sehingga ia ingin membawa Yura kepada Putra. Yuni menemui Salman di parkiran untuk membujuknya. Salman mendorong Yuni hingga jatuh. Rossy menolong Yuni tapi malah tertabrak mobil hingga ia harus dioperasi.

Orang Ketiga malam ini, Rabu (31/10/2018), Rangga memaksa ingin menemui Afifah. Tapi Riris menghalangi karena takut Afifah semakin terpuruk jika Rangga bilang ingin cerai.

Rangga akhirnya berhasil menemui Afifah sambil membawa bunga. Tak disangka Afifah, Rangga justru minta maaf dan mau melupakan masa lalunya. Afifah girang, tapi apakah ini hanya mimpi?

Sementara Yuni melihat Putra mengintip dari balik pintu. Ia memanggil Putra, tapi Putra langsung pergi. Rossy yang masih dirawat memilih mengembalikan cincinnya kepada Aris. Aris bingung.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.