Now Reading:
Semarakkan Halloween, Ini 6 Serial Horor Netflix yang Harus Kamu Tonton Maraton
Full Article 2 minutes read

Semarakkan Halloween, Ini 6 Serial Horor Netflix yang Harus Kamu Tonton Maraton

iyaa.com | Jakarta: Halloween identik dengan hal-hal yang horor, baik itu darah, hantu, monster, atau suasana gelap seperti pemakaman.

Untuk memeriahkan Halloween kamu, berikut rekomendasi serial TV bergenre horor yang bisa kamu saksikan di Netflix bareng sahabat-sahabat kamu. Ada favoritmu?

1. The Haunting of Hill House

Foto: Netflix

Serial yang satu ini lagi hangat-hangatnya dibicarakan karena sukses membuat yang menonton ikut ngeri.

The Haunting of Hill House mengisahkan tentang sebuah keluarga yang harus menghadapi teror dari rumahnya, dimana rumah yang mereka tinggali merupakan rumah hantu paling terkenal di Amerika.

2. Bates Motel

Foto: Medium

Setelah ayahnya meninggal, Norman Bates dan ibunya (Norma Bates) membuka sebuah hotel. Norman yang sedang dalam usia remaja merupakan sosok misterius dan sedikit aneh.

Bates Motel sendiri merupakan prekuel dari film layar lebar Psycho. Di Netflix sendiri, serial ini sudah memasuki season ke-4.

3. Scream

Foto: Mental Floss

Serial yang diangkat dari film franchise horor klasik dengan judul yang sama ini merupakan tontonan wajib untuk Halloween.

Scream berkisah tentang insiden cyberbullying di kota bernama Lakewood yang berakhir dengan pembunuhan yang dilakukan oleh sosok bertopeng. Serial ini sudah memasuki season ke-2.

4. The Mist

Foto: The Telegraph

Diangkat dari novel karya Stephen King berjudul sama, The Mist berkisah tentang kota kecil bernama Maine yang tiba-tiba diselimuti kabut misterius. Di balik kabut tersebut, ada sosok misterius yang meneror penduduk.

Selama 10 episode, kamu akan ikut merasakan kengerian yang dialami penduduk kota Maine untuk bertahan dari teror tersebut.

5. American Horror Story

Foto: Polygon

American Horror Story merupakan serial antologi dengan berbagai karakter dan lokasi yang penuh twist dan cukup gore (jadi kalau yang gak kuat lihat adegan sadis jangan nonton ini).

American Horror Story punya tema yang berbeda-beda di setiap season-nya. Di Netflix sendiri, serial ini sudah memasuki season ke-6 yakni American Horror Story: Roanoke.

6. Stranger Things

Foto: Engadget

Stranger Things dibuka dengan hilangnya seorang anak laki-laki bernama Will Byers secara misterius. Pada saat keluarga dan teman-teman Will mencarinya, muncul anak perempuan misterius.

Kedatangan anak perempuan ini pun membuka misteri luar biasa yang berhubungan dengan eksperimen rahasia pemerintah, kekuatan supranatural yang menakutkan, serta anak perempuan tadi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.