Now Reading:
‘Cinta Misteri’ SCTV 1 November 2018: Misteri Si Kembar Rina & Rani
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Misteri’ SCTV 1 November 2018: Misteri Si Kembar Rina & Rani

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta Misteri SCTV episode 3, Rabu (31/10/2018), Kinanti (Febby Rastanty) dan Dinda (Megan Domani) akhirnya bersahabat. Kinanti meminta agar Dinda tak selalu mengagetkannya tiap kali muncul.

Kinanti tanyakan pada Akmal perihal hantu wanita mirip Rina yang kerap menerornya. Akmal yakin hantu yang meneror Kinanti adalah Rani kembaran Rina. Dinda berikan petunjuk pada Kinanti tentang hantu Rani. Dinda mengatakan hantu tersebut bukan Rani, tapi Rina.

Di sisi lain, Kinanti terjebak dalam situasi tak menyenangkan. Kinanti pura-pura jadi pacar Reno (Jeremie Moeremans) agar Akmal tak mendekatinya. Tapi hal ini dimanfaatkan Reno dan membuat Steven (Hud Al-idrus) cemburu.

Selanjutnya di Cinta Misteri episode 4 sore ini, Kamis (1/11/2018), Dinda kembali iseng pada Kinanti. Dinda diam-diam mengikat tali sepatu Kinanti dan Reno. Kinanti terjatuh di atas badan Reno. Steven cemburu. Dinda meledeknya.

Dan lagi-lagi, Kinanti melihat sosok hantu kembaran Rina. Tapi Akmal dan yang lainnya tak melihat hantu tersebut.

Sementara itu kondisi kesehatan ibunya Rina kembali menurun akibat penyakit jantung. Ia berikan sebuah alamat pada Steven bertuliskan “Jalan Mahoni No 79 Jakarta Timur”. Ia juga meminta agar Steven merahasiakannya dari Rina.

Masalah lain datang saat Kinanti dan Steven mencari alamat tersebut. Mereka dihadang sekelompok preman. Dinda punya firasat buruk dan menyarankan agar Kinanti dan Steven tak keluar dari mobil.

Tapi Steven nekat keluar dan berkelahi. Steven kalah, Kinanti tak punya pilihan lain dan mengikuti perintah mereka. Salah satu preman menempelkan sapu tangan berisi obat bius di hidung Kinanti. Kinanti pingsan, tapi Dinda tak bisa berbuat apa-apa. Dinda heran kenapa ia tak bisa menyentuh manusia lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.