Now Reading:
‘Orang Ketiga’ 1 November 2018: Afifah Hamil; Salman Rebut Hak Asuh Yura
Full Article 2 minutes read

‘Orang Ketiga’ 1 November 2018: Afifah Hamil; Salman Rebut Hak Asuh Yura

iyaa.com | Jakarta: Keadaan Yura telah membaik. Putra mengintip dari balik pintu. Yuni melihatnya dan Putra langsung kabur. Sementara Rossy juga sudah membaik. Tapi ibunya dendam pada Yuni, lalu melabraknya. Ia marah-marah pada Yuni. Putra tiba-tiba muncul mengusirnya.

Yuni kaget melihat Putra. Putra dengan kasar bilang ia menolong Yuni hanya demi Yura. Yuni melihat Putra tampak tak sehat, tapi Putra terus menghindar dan merasa bersalah. Saat itu Rossy sudah sadar, lalu mengembalikan cincin tunangan kepada Aris. Aris menolak, lalu mengajaknya untuk pacaran sungguhan. Tapi Rossy minta Aris pikir-pikir dulu.

Afifah mimpi bertemu Rangga. Ia menangis begitu terbangun tak menemukan Rangga. Riris yang cemas menghubungi Aris untuk minta bantuan. Aris mengajak Rangga bertemu. Rangga terkejut karena Aris mengira ia mau menceraikan Afifah. Apalagi Afifah pergi dari rumah.

Orang Ketiga malam ini, Kamis (1/11/2018), Desi sempat menghubungi Afifah. Afifah mual-mual yang membuat Desi mengira ia hamil. Afifah menyangkal, tapi akhirnya ia menemui dokter juga. Dan dokter bilang ia hamil.

Afifah berada di rumah sakit ditemani Aris. Ia mengadu pada Aris, ia sangat khawatir jika Rangga benar-benar mau menceraikannya. Ia tak siap bila harus membesarkan anaknya sendirian.

Sementara itu Salman ngotot ingin mengambil hak asuh Yura dari Yuni. Yuni mendatangi rumah Salman untuk minta penjelasan. Putra juga ingin menemui Yuni karena tak setuju Yura dipisahkan dari Yuni.

 

View this post on Instagram

 

Malam ini gaessss… #orangketiga #sinetronorangketiga #ranggaafifah #yuniputra

A post shared by Qidal Make Up (@chandraqidal) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.