Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 1 November 2018: Yudha Kena Serangan Jantung
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 1 November 2018: Yudha Kena Serangan Jantung

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Rabu (31/10/2018), Rianti (Rianti Cartwright) menyelamatkan Ilham (Alwi Assegaf) yang nyaris jatuh ke sungai. Ilham pulang dan tak ingin terpisah lagi dari ibunya, Mira (Ratna Galih).

Rianti akhirnya tahu masa lalu Yudha/Dani (Teddy Syah) dengan Lisa (Masayu Anastasia). Rianti merasa bersalah dan meminta maaf pada Mira. Rianti juga bertindak tegas pada Yudha dengan memintanya membayar semua kerugian perusahaan karena ulahnya.

Rianti juga mendengar ancaman Yudha saat menelpon Lisa dan berniat mencari tahu rahasia serta rencana jahat mereka. Sementara itu, Radit tanpa sengaja mendengar ancaman Yudha pada Lisa. Tapi Lisa berhasil mengelak dan membohongi Radit lagi.

Bella (Alessia Cestaro) semakin agresif mendekati Firman (Ashraf Sinclair) dan Gilang (Suheil Bisyir). Tari (Ririn Dwiariyanti) mulai gerah dan Rianti merasa aneh pada Bella. Ilham, Indah dan Raffi rayakan ulang tahun Mira.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Kamis (1/11/2018), Yudha tiba-tiba jatuh pingsan. Jarwo (Yadi Timo) panik dan bergegas membawanya ke rumah sakit. Firman selaku dokter yang sedang bertugas langsung menangani Yudha.

Firman menyebut hasil pemeriksaan dan hasil lab mengatakan Yudha terkena serangan jantung. Jarwo memberitahukan kondisi Yudha pada Mira. Tapi Mira tak percaya karena telalu sering dibohongi Yudha. Mira menyangka itu hanya akal bulus Yudha untuk merebut Ilham dan Indah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.