Now Reading:
‘Penakluk Hati’ Segera Tamat, ‘Dilema Cinta’ Angga Aldi Yunanda Dinanti Penonton SCTV
Full Article 2 minutes read

‘Penakluk Hati’ Segera Tamat, ‘Dilema Cinta’ Angga Aldi Yunanda Dinanti Penonton SCTV

iyaa.com | Jakarta: Angga Aldi Yunanda kembali bintangi sinetron terbaru SCTV. Setelah Mermaid In Love, Angga kembali bertemu dengan Rebecca Klopper di sinetron Dilema Cinta yang akan tayang perdana pada Senin, 5 November 2018 pukul 15.55 WIB.

Berbeda dari Mermaid In Love, Rebecca Klopper tak lagi mengejar cinta Angga. Justru kini Angga yang berusaha mendapatkan cinta Rebecca Klopper di Dilema Cinta SCTV.

Dalam video promo Dilema Cinta, Angga yang berperan sebagai Lucky terpikat pada pesona Rebecca Klopper. Angga miliki grup band dan sering mengamen di Car Free Day (CFD).

Di sekolah, Angga selalu peduli pada Rebecca Klopper. Angga bahkan bernyanyi di tengah lapangan demi mendapatkan hati Rebecca Klopper.

Cerita lain datang dari Rendi Kjaernett dan Rina Diana. Pasangan kekasih ini gagal menikah karena tak mendapatkan restu dari ayahnya. Hingga sebuah kecelakaan terjadi yang menyebabkan sang ayah meninggal.

Rina Diana menyalahkan Rendi Kjaernett atas kematian ayahnya dan membatalkan pernikahan mereka. Dan ternyata, Rebecca Klopper adalah adik kandung Rina Diana dan bertemu dengan Rendi Kjaernett. Begitu pula dengan Angga yang ternyata adik Rendi Kjaernett.

View this post on Instagram

DILEMA CINTA 15.55 WIB SCTV 😎😆😎

A post shared by ANGGA ALDI YUNANDA (@anggayunandareal16) on

Kembalinya Angga Aldi Yunanda di layar kaca telah lama dinanti penggemarnya. Tak heran jika episode perdana Dilema Cinta semakin dinanti penayangannya. Sinetron ini akan gantikan Penakluk Hati yang akan segera tamat di SCTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.