Now Reading:
8 Produk Kecantikan yang Sebaiknya Disimpan di Dalam Kulkas
Full Article 2 minutes read

8 Produk Kecantikan yang Sebaiknya Disimpan di Dalam Kulkas

iyaa.com | Jakarta: Beberapa produk kecantikan baik makeup maupun skincare perlu disimpan di dalam kulkas. Sebab tempat yang dingin, kering, dan jauh dari paparan sinar matahari bisa membuatnya lebih awet.

1. Pencil Eyeliner
Dilansir dari Style Craze, pencil eyeliner yang dimasukkan kulkas lebih dahulu bisa membuatnya keras, sehingga lebih mudah menggambar garis yang lebih presisi. Masukan pensil eyeliner ke dalam kulkas selama 20 menit sebelum memakainya.

2. Krim Mata
Menyimpan krim mata di dalam kulkas bisa membantu efektivitas krim mata. Suhu dingin pun bisa membantu mengurangi bengkak pada mata.

3. Parfum
Parfum sebaiknya disimpan di dalam kulkas. Sebab bila disimpan di kamar mandi atau kamar tidur, parfum rentan terkena panas dan kelembapan.

4. Produk Vitamin C
Produk kecantikan yang mengandung vitamin C juga sebaiknya disimpan di kulkas. Hal ini untuk mencegah rusaknya produk dan berubahnya formula dalam produk.

5. Pelembap
Pelembap sangat baik disimpan di dalam kulkas terutama buat yang wajahnya mengalami kemerahan. Sebab pelembap yang dingin dapat membantu menenangkan wajah ketika diaplikasikan.

6. Toner
Keuntungan yang didapat dengan menyimpan toner dalam kulkas adalah dapat membuat wajah terasa lebih segar ketika diaplikasikan.

7. Masker
Masukkan masker satu jam sebelum dipakai untuk memberikan tambahan efek dingin dan menenangkan.

8. Lipstik
Seiring waktu, lipstik bisa patah dan bahkan meleleh. Maka cara terbaik untuk mencegahnya adalah dengan menyimpannya di dalam kulkas.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.