Now Reading:
‘Saat Hati Telah Memilih’ Pindah Jam Tayang di RCTI
Full Article 2 minutes read

‘Saat Hati Telah Memilih’ Pindah Jam Tayang di RCTI

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Saat Hati Telah Memilih kian diminati penonton setia RCTI. Kisah cinta segitiga antara Bandi/Andi, Riri dan Haris makin membuat penasaran.

Andi (Ricky Harun) diceritakan pergi berobat ke Amerika dan meninggalkan Riri (Aurelie Moeremans). Bu Iren (Ira Wibowo) melarang Riri untuk ikut dan berharap cinta mereka berakhir. Namun benih-benih cinta malah tumbuh di hati Haris (Ali Syakieb) untuk Riri.

Sayangnya sinetron Saat Hati Telah Memilih berhenti tayang sejak Rabu (31/10/2018). Ungkapan kecewa muncul di kolom komentar instagram RCTI lantaran sinetron Saat Hati Telah Memilih tak kunjung tayang di RCTI.

Setelah beberapa hari tak tayang, RCTI memindahkan jam tayang Saat Hati Telah Memilih. Sinetron terbaru Ricky Harun ini tak lagi tayang sore hari. Mulai Senin, 5 November 2018 Saat Hati Telah Memilih pindah jam tayang di pukul 22.30 WIB.

Perubahan jam tayang ini juga diinformasikan Aurelie Moeremans di akun instagramnya. Muncul pro dan kontra mengenai perubahan jam tayang Saat Hati Telah Memilih. Ada yang kecewa, ada juga netizen yang bersyukur dapat menyaksikan sinetron unggulan RCTI ini.

View this post on Instagram

Udah pada tau kan? #saathatitelahmemilih

A post shared by Aurélie (@aurelie) on

“Udh mantengin dri awal. Ko malah pindah tayang,sengaja biar aq g nntn nih kaya’y 🤔,” tulis @dewianggraeni20.

“Yahh knpa sih jdi di ganti jam tayangnya jdikan gak bisa nonton malam benget padahal lagi seru serunya😒,” tulis @raniiranii2.

“Bisa lihat jg akhirnya suksrs riri,” tulis @cix_wen.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.