Now Reading:
Selama Ini Bungkam, Avril Lavigne Akhirnya Merespon Teori Konspirasi Dirinya
Full Article 2 minutes read

Selama Ini Bungkam, Avril Lavigne Akhirnya Merespon Teori Konspirasi Dirinya

iyaa.com | Jakarta: Penggemar Avril Lavigne tentunya tahu dengan teori konspirasi yang viral tahun 2005 silam, yang menyebut kalau Avril sudah meninggal dan digantikan sosok yang mirip dengannya yang bernama Melissa.

Teori konspirasi itu menyebut kalau musisi asal Kanada itu bunuh diri pada tahun 2003 karena kakek tercintanya meninggal. Kemudian label rekamannya menggantikan dia dengan kloningannya, yakni Melissa.

Saat itu juga banyak beredar bukti-bukti yang menunjukkan kalau sosok Avril berbeda. Dimana katanya Avril jadi lebih feminim, hingga album Under My Skin yang katanya ditulis Avril saat sedang dalam masa-masa sulit sebelum akhirnya memutuskan bunuh diri.

Kalau selama ini sang musisi membiarkan saja teori tersebut muncul dan dipercaya banyak orang, kini Avril yang baru saja melakukan comeback akhirnya merespon gosip tersebut lewat wawancara telepon dengan radio KIIS 1065.

DJ radio Jackie O Thursday, bertanya apa respon pelantun “Head Above Water” itu soal rumor dirinya sendiri. Penyanyi 34 tahun itu mengaku sangat heran kenapa teori tersebut bisa muncul.

“Yeah beberapa orang berpikir kalau aku bukan yang asli, yang mana itu sangat aneh!,” jawab Avril di siaran radio.

“Semacam kenapa mereka harus berpikir seperti itu,” lanjutnya lagi.

Lebih lanjut Avril juga membahas perjuangannya melawan penyakit Lyme yang dideritanya, dimana dia mengaku kalau sekarang dia rutin berolahraga agar sehat.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.