Now Reading:
‘Cinta Misteri’ SCTV 2 November 2018: Mata Batin Kinanti Mau Ditutup? Bagaimana Nasib Dinda?
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Misteri’ SCTV 2 November 2018: Mata Batin Kinanti Mau Ditutup? Bagaimana Nasib Dinda?

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta Misteri SCTV episode 4, Kamis (1/11/2018), Steven (Hud Al-idrus) dan Kinanti (Febby Rastanty) mencari alamat yang dituliskan ibunya Rina. Tapi sekelompok preman yang ternyata dibayar Rina menghadang dan menyekap mereka.

Setelah berhasil bebas berkat Reno (Jeremie Moeremans) dan Michelle (Cassandra Lee) cs, Kinanti terkejut mendapatkan fakta bahwa yang meninggal adalah Rina, bukan Rani. Sementara Rani yang menyamar sebagai Rina mencoba membunuh ibunya sendiri.

Terungkap pula bahwa Rani yang membunuh Rina. Ia mendorong Rina hingga terjatuh dari lantai 2 rumahnya. Rani mencintai Akmal dan berpura-pura sebagai Rina untuk mendapatkan cintanya.

Kinanti terkejut mendengar penjelasan ibunya Rina. Akmal bertanya dimana keberadaan Rani. Dinda (Megan Domani) berbisik pada Kinanti dan mengatakan jika Rani berada di malam Rina. Ia berniat mengganti batu nisan Rina jadi Rani.

Selanjutnya di Cinta Misteri episode 5 sore ini, Jumat (2/11/2018), Kinanti bersama Akmal bergegas ke makam Rina. Mereka melihat Rani selesai mengganti batu nisan Rina. Akmal marah dan kecewa pada Rani. Akmal mengatakan tak akan memaafkan Rani.

Setelah misteri Rani dan Rina terselesaikan, Kinanti semakin tertekan dengan kemampuannya. Kinanti selalu bermimpi buruk dan bertemu hal-hal gaib yang membuatnya ketakutan. Seperti seorang nenek yang nyaris tertabrak dan ternyata tubuhnya melayang tanpa kaki. Hingga gangguan mahluk halus di kamarnya, dan yang paling mengganggu adalah hantu anak kecil di atas tempat tidurnya. Serta Dinda yang tetap hadir mengikuti dan menjaga Kinanti.

Khawatir dengan kondisi anaknya, orang tua Kinanti akhirnya memanggil seseorang yang dapat membaca bakat istimewa anaknya. Adam memutuskan untuk menutup mata batin Kinanti. Kinanti terkejut, begitu pula dengan Dinda yang khawatir tak bisa lagi berkomunikasi dengan Kinanti.

Seorang wanita mengatakan bakat istimewa Kinanti perlu diteliti lebih dalam lagi. Mata Batin Kinanti tak dapat ditutup begitu saja. Jika terburu-buru, hal ini malah akan membahayakan nyawa Kinanti.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.