Now Reading:
‘Cinta Suci’ 2 November 2018: Sandiwara Sandra dan Monica Terungkap!
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Suci’ 2 November 2018: Sandiwara Sandra dan Monica Terungkap!

iyaa.com | Jakarta: Suci menemukan barang bukti berupa jam tangan si penculik. Sementara saat itu Sandra sengaja datang menemui Farhan untuk menarik simpati. Bunga dengan ketusnya bicara pada Sandra karena terlalu genit pada ayahnya.

Sherly akhirnya tahu bahwa Monica tak ada di rumah. Ia menangis karena kangen. Monica sendiri berada di rumah bersama para penculik suruhannya. Ia bete karena kamarnya panas dan banyak nyamuk. Ia mengadu pada Sandra, lalu Sandra membeberkan rencananya bahwa Suci-lah yang akan dituduh sebagai dalang penculikannya.

Kedua penculik ketakutan karena menemukan selebaran orang hilang dengan foto Monica. Mereka cemas bakal ketahuan. Sementara Sandra marah-marah mendapati Marcel dan Suci bermesraan, padahal Monica diculik.

Kedua penculik menelepon polisi ingin menyerahkan diri. Aditya merasa aneh. Marcel dan lainnya pergi ke kantor polisi, lalu menemukan Monica. Monica bersandiwara ia keguguran. Kedua penculik lalu mengaku mereka disuruh Suci.

Cinta Suci malam ini, Jumat (2/11/2018), Suci kaget jadi tersangka. Marcel pun berakting kaget. Tapi setelah itu Sandy datang membawa si dokter gadungan yang adalah driver ojek online. Ia mengaku orang suruhan Sandra, begitu juga para penculik yang akhirnya mengaku.

Namun bukan Sandra bila ia tak punya seribu satu cara untuk lolos dari segala tuduhan. Drama apa lagi yang akan dilakukannya?

 

View this post on Instagram

 

#teaser #cintasuci #cintasucisctv Jum’at, 02 November 2018 pk.19.55 wib #ammarzoni #irishbella #marbell #marci

A post shared by Cinta Suci (Marcelđź’–Suci) (@cintasuci_sinemart) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.